Ketua DPC LPKRI Jombang Siap Memberikan Kenyamanan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
dpc lpkri jombang
Ketua DPC LPK-RI Kabupaten Jombang Edi Haryanto saat menerima SK dari DPP LPKRI.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Sah menjadi Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPKRI) Kabupaten Jombang, Edi Haryanto, S.H., M.H., C.I.L., C.Me siap memberikan kenyamanan kepada masyarakat di Kabupaten Jombang.

Dalam agenda Silaturrahim, jelang pengukuhan LPK-RI se-Jatim, jajaran pengurus DPP, DPD Jawa Timur dan DPC Kabupaten Jombang LPK-RI bertemu dengan Wakil Bupati Jombang Sumrambah di Rumah Dinas Jl.K H Wahid Hasyim no.89 Tugu Kepanjen Jombang, Sabtu (24/04/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun yang hadir diantatanya Ketua Umum DPP LPK-RI Muhamad Fais Adam, Ketua DPD Jatim DR.H.Mochamad Husen, SE,.S.sos ,.MM memperkenalkan pengurus DPD Jawa Timur dan jajaran pengurus DPC LPK-RI Kabupaten Jombang yang diketuai Edi Haryanto yang tak lain adalah Advokat dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Rahmatan Lil Alamin.

Ketua DPP LPKRI Muhamad Fais Adam mengharapkan, semoga dibawah bimbingan Wakil Bupati, LPKRI yang memegang amanah sesuai UU No.8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen akan semakin maju.

“Apresiasi dan terimakasih saya buat sambutan Wakil Bupati dan juga antusias semua pengurus LPKRI Jombang”, ujar Fais Adam.

Sementara itu, Ketua DPD LPK-RI Jatim DR.H.Mochamad Husen menerangkan, jika dirinya sebelumnya tidak tertarik bergabung dengan LPK-RI, namun ketika mempelajari kiprah LPKRI, sesuai dengan UU no 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen makanya, saya mengiyakan.

“Alhamdulilah, tadinya sebelum saya Ketua DPD baru sekitar 5 Kabupaten yang ada pengurusnya, namun pasca saya menjabat Ketua DPD, hampir semua Kabupaten/Kota se-Jawa Timur terbentuk,” terangnya.

Wakil Bupati Jombang Sumrambah juga mengaku bangga dan senang bisa ketemu dengan ketua DPD Jatim Hosen, dimana sudah 11 tahun tidak ketemu.

“Terimakasi buat Ketum LPKRI, karena rumah ini akan menjadi sejarah , di malam bulan ramadhan dikunjungi LPK-RI”, ungkap Sumrambah dan mengaku siap menjadi pembina LPK-RI.

Sementara itu, Ketua DPC LPK-RI Kabupaten Jombang Edi Haryanto mengaku siap memberikan rasa nyaman kepada konsumen maupun pelaku usaha di Kabupaten Jombang dengan menjunjung tinggi harkat dan martabat semua pihak.

“Dalam rangka untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang pada umumnya sebagai konsumen baik barang maupun jasa dari Pelaku usaha dengan tetap menjunjung tinggi harkat martabat semua pihak dalam hal ini tentu saja di wilayah Kabupaten Jombang,” terangnya.

Diketahui, turut hadir juga dalam pertemuan sejumlah pengurus LPK-RI Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Kediri dan Kota Surabaya.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *