Kecelakaan Mobil Toyota Kontra Agya, 2 Orang Meninggal Dunia di Aceh Timur

kecelakaan aceh timur
Kondisi Mobil Toyota Agya Nomor Polisi BK 1075 UY setelah terlibat kecelakaan.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Kecelakaan terjadi melibatkan Mobil Toyota Innova dengan Mobil Toyota Agya di Kabupaten Aceh Timur mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Mobil Toyota Innova Nomor Polisi BL 1142 UA kontra mobil Toyota Agya Nomor Polisi BK 1075 UY terlibat kecelakaan pada Minggu malam, 27 Juni 2021 sekira pukul 23.00 WIB di Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Meunasah Krueng Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H menerangkan bahwa kejadian itu bermula saat mobil Toyota Innova Nomor Polisi BL 1142 UA, yang dikemudikan oleh Muhaimin MY bersama dengan penumpangnya (Rika Sholata) melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju arah Medan), sedangkan mobil Toyota Agya Nomor Polisi BK 1075 UY yang dikemudikan oleh Ahsani Taquim bersama dengan lima anggota keluarganya melaju dari arah sebaliknya, Medan menuju Banda Aceh.

“Mobil Innova dikemudikan oleh Muhaimin MY bersama dengan penumpangnya (Rika Sholata) melaju dari arah barat sedangkan mobil Toyota Agya Nomor Polisi BK 1075 UY yang dikemudikan oleh Ahsani Taquim bersama dengan lima anggota keluarganya melaju dari arah sebaliknya,” terang Kapolres.

kecelakaan aceh timur
Kondisi Mobil Toyota Innova Nomor Polisi BL 1142 UA setelah terlibat kecelakaan.(wacananews.co.id/han)


Setibanya di lokasi kejadian Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, diduga mobil Toyota Innova Nomor Polisi BL 1142 UA terlalu melebar ke tengah jalan yang pada saat bersamaan dari arah berlawanan Toyota Agya Nomor Polisi BK 1075 UY juga melaju terlalu melebar mengambil tengah jalan yang mengakibatkan terjadi kecelakaan.

“Diduga mobil Toyota Innova Nomor Polisi BL 1142 UA terlalu melebar ke tengah jalan yang pada saat bersamaan dari arah berlawanan Toyota Agya Nomor Polisi BK 1075 UY juga melaju terlalu melebar mengambil tengah jalan sehingga terjadi kecelakaan,” paparnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka dan di rawat di RSUD Zubir Mahmud, namun Ashani Taquim bersama Kayla meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan.

Saat ini, kejadian laka lantas tersebut sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *