Kapolsek Peureulak Barat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Rumah

Peureulak Barat
Kapolsek Peureulak Barat bersama dengan anggota saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Kapolsek Peureulak Barat menyerahkan bantuan sembako untuk korban kebakaran rumah di Dusun Kuta Trieng, Desa Beuringin Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Diketahui bahwa pada hari kamis tanggal 07 Juli 2022 pukul 11.00 WIB telah terjadi kebakaran satu unit rumah yang dihunikan oleh Yusri.

Adapun bantuan yang disembako yang diserahkan berupa beras 1 sak, telor, makanan ringan, mie instan dan biscuit, minuman shashet, sarden, susu.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany,S.H dan diterima langsung oleh Yusri yang disaksikan oleh Geuchik Desa Beuringin Kec. Peurelak Barat

“Alhamdulillah, hari ini kita dari polsek menyerahkan sedikit bantuan sembako kepada salah seorang korban kebakaran rumah kemarin, bantuan ini merupakan upaya Polri dalam meringankan korban dan simpati terhadap warga yang tertimpa musibah,” ujar Ipda Dede, Jum’at (8/7/2022).

Sementara itu, Yusri mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantunya pasca kebakaran kemarin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota yang sudah membantu dan meringankan atas musibah yang saya hadapi,” tutupnya. (han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *