FOTO  

Kapolda Jatim Tinjau Banjir Gondangmanis Jombang

Kapolda jatim tinjau banjir jombang
Rombongan Kapolda Jatim tiba langsung disambut Wakil Bupati Jombang dan Juga Kapolres Jombang.

JOMBANG, FOTO — Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta tinjau banjir Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah SP , dan juga Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho,S.Ik, Selasa (09/02/2021).

Rombongan Kapolda datang di kantor Desa Gondangmanis tiba pukul 10.59 WIB. Sebelum tiba di lokasi, pengungsian korban banjir di kantor Desa. Tampak kendaraan Satuan Brimob dari Polda Jatim yang sudah datang terlebih dahulu. Bahkan, Satuan Brimob Polda Jatim membuka pos bencana banjir di SMA Bandarkedungmulyo.

Rombongan Kapolda Jatim juga memberikan bantuan kepada korban banjir berupa beras, sembako, obat-obatan dan juga mansker untuk para pengungsi.

Terlihat rombongan juga meninjau langsung banjir menggunakan perahu karet menyusuri banjir yang menggenangi rumah warga.

Tujuan kedatanganya untuk melakukan pemetaan wilayah dan koordinasi guna mengatasi banjir yang sudah memasuki hari ke 6 di Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang.(zan/w2)Kapolda jatim tinjau banjir jombang

Kapolda jatim tinjau banjir jombang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *