Kapolda Aceh: Ketersediaan Vaksin di Aceh Berkurang

kapolda aceh
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M. M, saat memimpin rapat koordinasi (rakor) terkait ketersediaan vaksin di Provinsin Aceh.(wacananews.co.id/han)

BANDA ACEH, WacanaNews.co.id — Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M. M, memimpin rapat koordinasi (rakor) terkait ketersediaan vaksin Covid 19 di Propinsi Aceh saat ini.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, bahwa rakor itu berlangsung di Ruang Presisi Biro Operasi Polda Aceh pada Jum’at (29/10/21).

“Intinya rakor itu mengetengahkan seputaran ketersediaan dan rencana kebutuhan vaksin di Aceh,” kata Kabid Humas.

“Ketersediaan atau stok vaksin saat ini di Aceh semakin berkurang seiring dalam beberapa bulan terakhir ini pemakaiannya untuk vaksinasi semakin banyak karena banyak masyarakat yang melakukan vaksin,” ujar Kabid Humas.

Rakor yang dipimpin Kapolda Aceh itu turut dihadiri Kadis Kesehatan Provinsi Aceh dan vendor distributor vaksin, Kabid Humas,” ungkap Kabid Humas.

Sementara itu, Kapolda Aceh dalam kesempatan itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, ,” Lanjut Kabid Humas.

Selain itu pejabat Polda Aceh lainnya yang turut hadir dalam rakor itu diantara Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh, kata Kabid Humas lagi.

Rakor itu diisi dengan sejumlah pembahasan baik dari pejabat Polda Aceh, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Aceh dan vendor distributor,” pungkas Kabid Humas.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *