Kantor JNE Expres Langgur Resmikan Gedung Baru

  • Bagikan
jne langgur
Camat Kecamatan Kei Kecil Corneles Rettob saat melakukan pemotongan pita.(wacananews.co.id/pas)

LANGGUR, WacanaNews.co.id — Kantor Pusat Jasa pengiriman dan logistik JNE Expres Maluku Tenggara, resmikan gedung baru di Langgur

Diketahui bahwa kantor JNE Ekspres ini berdiri sejak tahun 2011, dan sudah 11 tahun kantor ini berada di Maluku Tenggara.

Kepala Kantor pusat JNE Ekspres di Langgur Pius Jamrewav kepada media ini, pada Selasa, 11/01/22 sampaikan bahwa pengresmian gedung pusat ini dengan tujuan untuk lebih meningkatkan lagi reseki yang di terima oleh kantor ini.

Pa Lampei sapaan akrab untuk Pius ini sampaikan bahwa selain kantor pusat di Langgur ini ada juga kantor Cabang di Un dan Tual.

Dirinya sudah merencanakan dalam tahun ini dibuka lagi kantor cabang di Ellat.

“Dalam tahun ini saya akan buka di Ellat, dan semua kecamatan yang ada di Maluku Tenggara,” jelasnya.

Menurut Lampei bahwa perjalanan JNE-Expres selama kurang lebih 11 tahun tidak mengalami kendala atau hambatan berat apapun kecuali di masa Pandemic kemarin.

Selain itu Ia juga mengakui bahwa pasca Masa Pandemic ada peningkatan dalam pengiriman barang.

Selaku kepala Kantor Lampei berharap kedepan jika masyarakat yang ingin memesan barang baik dari dalam Negeri maupun luar neger dan untuk seluruh Indonesia, bisa lewat JNE-Ekspres.

Camat Kecamatan Kei Kecil Corneles Rettob dalam arahan singkatnya menyampaikan bahwa JNE sebagai pusat atau kantor usaha bisnis sebagai jasa pengiriman barang semakin maju.

Retoob akui bahwa JNE sudah lama berdiri kini sudah semakin maju dengan bangunan yang sangat megah dengan demikian maka dirinya berharap rekrutan tenaga kerja juga diperlukan demi mengurangi angka kemiskinan.

Selaku pemerintah khususnya pemerintah Kecamatan Kei kecil dirinya sangat berterima kasih karena sudah membuat kecamatan terlihat sangat indah dan maju

Dirinya berharap kedepan semoga banyak masyarakat yang berminat untuk terus melakukan pengiriman barang di kantor JNE ini. (pas/w2)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *