Kadivreg Jatim Amas Wijaya Berikan Pembinaan SDM ke Perhutani KPH Jombang

amas wijaya
Kepala Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur Amas Wijaya foto bersama seluruh kepala dan karyawan Perhutani KPH Jombang. (wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Kepala Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur Amas Wijaya datang ke Jombang dalam Rangka kegiatan Pembinaan SDM Jajaran Karyawan Perhutani  KPH Jombang, di Gedung Tectona Perhutani KPH Jombang, Selasa (29/11).

Dalam arahanya Amas Wijaya mengapresiasi kinerja yang selama ini dilakukan Perhutani KPH Jombang.

Apresiasinya atas terwujudnya, “Komitmen 2022 KPH Jombang Surplus”, mengakhiri KPH yang mines, antaranya dengan inovasi ATM (Agroforestry Tebu Mandiri), Produksi Getah dengan rangking pertama.

“Sebelum saya menjadi  Kadivreg Jatim KPH Jombang sudah dipuji habis habisan oleh Pak Dirut dan tamu-tamu yang kesini, paling berhasil ATM nya, yang tak lepas dari kerja keras kita semua , teman- teman dilapangan dan pendampingan Konsultan. Mengajak untuk terus Bersyukur karena  ditahun 2022 KPH Jombang sudah Surplus, dan ini harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” uangkapnya.

“Saya tekankan agar semua menguasai wilayah Terotorialnya, agar jika ada informasi yang beredar, termasuk ke saya dari LSM atau dari siapapun, entah itu benar atau tidak, kita segera dapat menangani dan menindak lanjuti,” tambahnya.

“Mari berbuat yang terbaik, dengan di era Polri bersih bersih, jangan sampai terjadi kasus di KPH Jombang, KPH Jombang harus benar – benar solit dalam kebaikan antaranya saling mengingatkan antara rekan ataupun bawahan terhadap atasan,” tambahnya.

Perhutani ialah BUMN, Gaji, Kesehjahteraan apapun yang kita nikmati dari kita semua bukan dari Negara. Maka dari itu mari semua berupaya ber Ikhtiar, mulai dari hulunya setiap jengkal tanah yang kita kelola dapat Produktif, kalau belum menghasilkan umpama Tanaman  belum menghasilkan, bagaimana tanaman jadi, jangan sampai gagal, agar tak buang- buang anggaran.

Kadivreg Jatim Amas Wijaya Mengajak Bersama sama ”Optimis Jatim Bangkit”, Jatim memiliki potensi besar, mari mulai dari yang kecil untuk selalu  menjaga kebersamaan dan jiwa korsa. (aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *