Jenazah Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Asal Ende, Disemayangkan di Pemakaman Keluarga

Bupati Ende Djafar H. Achmad menyerahkan jenazah kepada keluarga yang diwakili Gabriel D. Emma selaku sepupu korban.(ms/w2)

ENDE, WacanaNews.co.id — Jenazah perempuan asal Ende, Selvin Ndaro (Alm) Korban Pesawat Sriwijaya dengan kode penerbangan SJ-182 tiba di bandar udara H. Hasan Aroeboesman pukul 13.44 Wita, Sabtu (23/03/2021).

Pantauan WacanaNews.co.id, sejumlah keluarga, kerabat, pihak Sriwijaya dan pemerintah daerah Kabupaten Ende turut menunggu kedatangan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya tersebut.

Kedatangan jenazah yang didampingi pihak keluarga, disambut dengan penuh haru dan rasa sedih.

Dihadapan media dan semua pihak yang menyaksikan, Bupati Ende Djafar H. Achmad menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk dimakamkan.

Gabriel D. Emma selaku sepupu kandung dari Selvin (Alm) mengatakan, Jenasah akan disemayangkan dipemakaman keluarga, di kampung halamannya yaitu di Desa Numba, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende, Minggu (24/01/2021).

“Rencana pemakamanya besok karena sore ini terlalu malam, maka besok pemakamanya “red”,” jelas Gabriel, Minggu (24/01/2021).

Mantan Anggota DPRD Ende periode 2009-2014 ini juga mengisahkan, sewaktu masih di Jakarta untuk menjemput jenazah tersebut, ketika ditanyakan kepada keluarga bagaimana dengan jenazah, keluarga menjawab jenazah akan dimakamkan di kampung halaman.

Atas nama keluarga, Gabriel mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang telah mendukung dan membantu membawa jenazah kembali pulang ke kampung halaman.(ms/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *