Jelang Pembukaan Liga Santri Piala KASAD Disambut Antusias Warga Jombang

LIGA SANTRI
Ribuan Warga Jombang saat berkumpul di Alun Alun Jombang saat melihat persiapan jelang pembukaan Liga Santri Piala KASAD 2022.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menilai antusias masyarakat Kabupaten Jombang sangat luar biasa menyambut Pembukaan Liga Santri PSSI Piala KASAD tahun 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Jombang, Minggu (19/6/2022).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang dan seluruh masyarakat Kabupaten Jombang saya mengucapkan terima kasih, sekaligus bangga, sungguh luar biasa. Suatu kehormatan bagi Kabupaten Jombang menjadi tuan rumah pelaksanaan Pembukaan Liga Santri Piala KASAD 2022”, tuturnya.

Apa lagi penampilan kirab Drumband Canka Lokananta Taruna Akmil dan SMAN 5 Taruna Brawijaya telah menghibur masyarakat Kabupaten Jombang yang menyaksikan di sepanjang jalan mulai dari Stadion Merdeka Jombang, Jl. Gus Dur, Jl. KH Wahid Hasyim hingga Alon Alon Jombang.

Bupati Mundjidah Wahab juga menyebut bahwa Pembukaan Liga Santri PSSI Piala KASAD tahun 2022 yang akan dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE, MM, juga akan dihadiri beberapa Menteri.

“Semoga seluruh persiapan hingga pelaksanaan yang dilaksanakan secara maksimal ini semua berjalan dengan lancar, cuacanya baik, dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT” doa Bupati Mundjidah Wahab yang diamini oleh seluruh yang hadir.

Bupati berharap dengan adanya Liga Santri yang ditempatkan di kota santri ini, dapat menginspirasi para orangtua bahwa para santri juga bisa masuk ke Akademi Militer”, pungkasnya.

Turut hadir menyaksikan atraksi Drumband sore itu mulai dari Danrem, Kasrem, Bupati, Wakil Bupati beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang, anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi PPP, Ema Umiyyatul Chusnah, Bupati Gunung Kidul, Forkopimda Jombang dan Kepala OPD terkait.(aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *