Jelang Norwich City VS Manchester United, Berikut Kesiapan Ralf Rangnick

Manchester United
Jadwal pertandingan Norwich City VS Manchetser United.(istimewa)

OLAHRAGA, WacanaNews.co.id — Bos sementara Manchester United Ralf Rangnick mengadakan konferensi pers pra-pertandingan dalam dua bagian, saat ia meninjau perjalanan timnya untuk menghadapi Norwich City.

Pelatih asal Jerman itu akan mengawasi pertandingan ketiganya sebagai pelatih Manchester United sejak pengangkatannya pada akhir bulan lalu, dan akan berusaha meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di Liga Premier.

Setelah Rangnick memilih untuk merotasi skuad untuk pertandingan Liga Champions Rabu malam di Old Trafford, awak media menanyai bos United tentang Paul Pogba, penambahan staf kepelatihannya dan juga jendela transfer Januari mendatang.

Di bawah ini adalah semua pertanyaan yang diajukan kepadanya, dan jawabannya, saat persiapan berlanjut menjelang pertemuan akhir pekan ini.

Baca Juga:https: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola TV Indonesia Hari Ini

Hai Ralf, baru saja kembali ke Paul Pogba, seberapa besar harapan Anda untuk bekerja dengannya dan di posisi apa Anda melihatnya bermain?

”Saya sangat menantikan untuk bekerja dengannya seperti saya dengan pemain lain, sejauh yang saya tahu. Saya perlu mengenalnya untuk lebih memahami posisinya sebaik mungkin. Saya juga perlu berbicara dengannya dan juga tentang dia yang sepenuhnya fit secara fisik,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *