Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442, Panitia Masjid Baiturrahim Panton Rayeuk M Santuni Anak Yatim

Masjid Baiturrahim Gampong Panton Rayuek M Kecamatan Banda Alam
Pembagian berupa uang dan kain sarung kepada anak yatim oleh tgk Heri Munarwan yang juga sebagai Babinsa setempat.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Panitia Masjid Baiturrahim Gampong Panton Rayuek M Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur dan para tokoh agama setempat memberikan Santunan kepada anak yatim. Babinsa koramil 18 dan Bhabinkamtibnas Polsek Banda Alam ikut membantu dalam kegiatan tersebut.Minggu (09/05/2021).

Menurut Ketua Panitia Masjid Tgk Heri Sunarwan yang merupakan Babinsa koramil 07/Julok kebetulan saat ini beliu menetap di Banda Alam.

Dalam sambutanya Tgk Heri Sunarwan Menjelaskan, santunan  ini di berikan kepada 100, satu  anak Yatim diberikan uang Rp. 100.000 dan 1 lembar kain sarung.

Kegiatan tersebut kali pertama laksanakan dan Issya Allah terus di laksanakan dan menjadi kegiatan Rutin setiap menjelang akhir Bulan Ramadhan setiap tahunnya.

“Dengan adanya kegiatan santunan ini kita berharap anak Yatim Senang dan Bahagia dan menciptakan suasana Indahnya Berbagi antar sesama khususnya Masyarakat Banda Alam Mudah mudahan  tergerak Hatinya untuk membantu dan menjalin Ukhwah Islamiah, menciptakan Silaturrahmi dan persatuan Masyarakat Banda Alam,” ungkas Tgk Heri Sunarwan.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *