Jelang All England 2021, Anthony Ginting Dkk Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Jelang All England
Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengirimkan atletnya untuk menjalani vaksinasi tahap kedua di RSON, Cibubur, Jakarta, Jumat (12/3). Vaksinasi tahap kedua ini dilakukan sebelum Anthony Sinisuka Ginting dkk bertolak menuju Inggris untuk mengikuti All England 2021. (foto: ryan/kemenpora.go.id)

JAKARTA, WacanaNews.co.id — Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengirimkan atletnya untuk menjalani vaksinasi tahap kedua di RSON, Cibubur, Jakarta, Jumat (12/3). Vaksinasi tahap kedua ini dilakukan sebelum Anthony Sinisuka Ginting dkk bertolak menuju Inggris untuk mengikuti All England 2021.

Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto menyebut, PBSI merupakan salah satu cabang olahraga yang beruntung untuk menjalani vaksinasi tahap kedua ini. Sebab, mereka akan menjadi wakil Indonesia pada ajang bergengsi itu.

Bacaan Lainnya

“Hari ini bisa dibilang beruntung, tim All England dapat menjalani vaksinasi kedua menjelang keberangkatan mereka pada malam nanti. Mereka datang sejak pagi. Kalau jadwalnya telat bisa berpengaruh. Alhamdulillah, mereka sudah divaksin tahap kedua,” kata Sesmenpora usai meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Proses vaksinasi sejauh ini berlangsung lancar. Mohamad Ahsan, Hendra Setiawan, Anthony Ginting, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Greysia Polii, hingga Apriyani Rahayu tampak hadir sejak pagi. “Malam ini kita berangkat ke Inggris mengikuti All England. Semoga kita bisa dapat juara nantinya,” kata Mohamad Ahsan.

Andalan Indonesia pada sektor ganda putra ini pun berharap dukungan masyarakat Tanah Air. “Mohon dukungan masyarakat Indonesia. Target yang penting main bagus dan menang disetiap babak,” jelasnya.

Harapan yang sama juga disampaikan Jonatan Christie. Ia berharap bisa menampilkan permainan terbaiknya. “Terima kasih, mohon doanya agar tim Indonesia bisa juara di All England. Untuk target, yang penting kita main bagus saja, agar bisa juara,” ujarnya.

Turnamen All England ini sendirinya akan berlangsung di Birmingham, 17-21 Maret. Dalam ajang ini, PBSI mengincar gelar sebanyak mungkin. Pebulu tangkis Indonesia siap tampil untuk menjadi juara.(langsir:kemenpora.go.id)

Tinggalkan Balasan