Jasat Perempuan Ditemukan Mengambang di Anak Sungai Brantas Jombang

Saat evakuasi jasat oleh pihak kepolisian dan dibantu warga setempat.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG – Jasat Perempuan ditemukan mengambang di anak Sungai Brantas Dusun Pacar Desa Pacarpeluk Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang, Kamis (06/08/2020).

Jasad tersebut diketahui warga setempat saat sedang melintas di pinggir sungai sekitar pukul 07:00 WIB. Kemudian warga tersebut melaporkan temuanya ke perangkat Desa setempat selanjutnya melapor ke Polsek Megaluh.

Bacaan Lainnya

Kami mendapat laporan dari perangkat Desa Pacarpeluk bahwa ada warga yang melihat mayat sedang terbawa arus air di sungai tersebut. kemudian kami datangi lokasi dan memastikan, dan memang benar ada mayat. Selanjutnya kami lakukan evakuasi,” ucap Kapolsek Megaluh, AKP Darmadji.

Temuan jasat tersebut lalu dilakukan evakuasi oleh petugas kepolisian dengan dibantu warga setempat, jenazah selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan identitas korban. Diperkirakan usia korban sekitar 35 tahun, dengan ciri-ciri rambut pendek dan terakhir ditemukan memakai kaos warna putih kombinasi hijau”, jelas Kapolsek.

Diketahui jasat tersebut terdapat luka sobek bagian kepala dan luka memar di bagian dahi. Belum diketahui pengebab luka tersebut, masih dilakukan outopsi lebih lanjut.

Sementara jenazah disimpan di kamar mayat RSUD Kabupaten Jombang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut serta menunggu jika ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarganya. (zan/w1)

Tinggalkan Balasan