Jalin Konsolidasi Alumni, PC PMII Aceh Timur Gelar Bukber Dan Santunan Yatim

pmii aceh timur
Keluarga Besar PC PMII Aceh Timur saat sesi foto bersama usai acara selesai. (wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Jalin Konsolidasi Alumni, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Aceh Timur dan Keluarga Besar Nahdiyin menggelar Buka Puasa Bersama serta penyantunan anak yatim, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Ketua PC NU Aceh Timur, Safwan, Ketua Ansor Aceh Timur, Muhammad Ali Absal, Ikatan Alumni (IKA) PMII, Ketua Ansor Langsa, Muhammad Ali, Ketua IKA Kota Langsa, Novianda dan Keluarga Nahdiyin serta undangan lainnya.

Acara tersebut di buka dengan sambutan hangat dari Ketua PC PMII kepada seluruh tamu undangan, yang sudah ikut berpartisipasi untuk kesuksesan acara yang sederhana itu.

Ketua PC PMII Aceh Timur, Nasruddin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu momentum untuk memperkuat hubungan silaturrahim dengan keluarga besar Nahdiyin.

“Dengan adanya momentum ini, semoga kita tetap solid, terus melahirkan ide-ide yang berguna untuk bangsa dan negara, terutama ditengah-tengah keterpurukan pasca pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Tambahnya” Hubungan silaturrahim ini jangan hanya terbangun dikesempatan ini saja, namun kapanpun harus terus berkomunikasi, guna menghidupkan forum-forum diskusi lainnya,” pungkasnya.

Nasruddin berharap, berkat bulan yang suci ini, semoga mereka bertambah pula keimanan dan ketaqwaan untuk seluruh keluarga PC PMII dan rekan lainnya. (han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *