Indonesia Bermain Imbang Melawan Vietnam

indonesia vietnam
Pertandingan Indonesia VS Vietnam.

WACANANEWS.co.id — Indonesia dan Vietnam bermain imbang tanpa gol di Stadion Bishan yang membuat Grup B sangat berimbang menuju babak final pertandingan akhir pekan ini.

Karena keunggulan selisih gol, Indonesia yang duduk di puncak klasemen menuju pertandingan terakhir mereka dengan Malaysia sementara Vietnam harus menghindari tergelincir saat mereka bergumul dengan Kamboja.

Hasil imbang tersebut merupakan pertarungan yang sangat ketat dengan poin sebagai hadiah untuk fokus dan disiplin Indonesia, menurut pelatih Shin Tae-yong.

“Sebelum datang ke pertandingan, saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami tidak boleh kalah dan persyaratan minimum adalah mendapatkan satu poin.

“Vietnam adalah tim yang bagus dan kami mungkin tidak sebagus mereka, dari segi performa, dulu tapi saya mengatakan kepada tim pentingnya memiliki mentalitas yang kuat jadi saya puas dengan hasil imbang.”

Babak pertama adalah babak yang didominasi Vietnam dalam hal penguasaan bola tetapi mereka berjuang untuk memecah tim Indonesia yang bekerja keras ketika Nguyen Tuan Anh melepaskan tembakan melebar dari jarak jauh pada menit ke- 20 sebelum Nguyen Quang Hai menembak lurus ke arah kiper Nadeo Argawinata – setelahnya pilihan pertama Ernando Ari cedera dalam pemanasan – hanya setengah jam.

Setengah voli dari Nguyen Cong Phuong dari sudut kemudian melintas luas di 33 rd menit dalam apa adalah upaya terakhir dari catatan di setengah peluang terbatas dan salah satu yang melihat bintang itu ke depan turun dengan cedera akhir.

Sial bagi Vietnam, Cong Phuong tidak mampu melanjutkan babak kedua yang melihat upaya Quang Hai yang dibelokkan melebar pada menit ke- 56 sebelum Phan Van Duc melakukan hal yang sama pada satu jam karena keadaan terus menjadi sangat ketat dan peluang menjadi premium. .

Pengganti Nguyen Tien Linh lecet upaya luas di 71 st menit dan kemudian giliran Indonesia untuk kehilangan pemain kunci cedera dengan Witan Sulaeman terpaksa off dengan 12 menit tersisa.

Sebuah upaya keras, sekali lagi dari jarak jauh, dari Nguyen Phong Hong Duy adalah yang terbaik dari peluang akhir yang terbatas dalam pertandingan yang akhirnya berakhir tanpa gol.

Hasil itu membuat Vietnam berada di urutan kedua klasemen Grup B, situasi yang menurut pelatih Park Hang-seo di luar kendalinya.

“Kami tidak perlu khawatir tentang Indonesia atau apa yang mungkin mereka lakukan ketika mereka bermain melawan Malaysia, kami hanya bisa fokus pada tim kami dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan terakhir kami.

“Malam ini, kami melakukannya dengan baik dan jika kami bisa mencetak gol, itu akan bagus, tetapi tidak mencetak gol tidak memiliki efek yang besar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.