Indomaret Bersama Yummi Choice Berbagi Takjil Untuk Berbuka Puasa

indomaret taktil
Pembagian Takjil di Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. (wacananews.co.id/dan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — PT. Indomarco Prismatama atau yang lebih dikenal dengan Indomaret, membagikan ratusan takjil untuk warga yang melintasi kawasan toko yang ditunjuk, Jum’at (5/4/2024) sore.

Meis Wenda, selaku Manager Development PT. Indomarco Prismatama cabang Jombang mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan Indomaret. Dan juga Sebagai wujud semangat untuk menebarkan kebaikan untuk meraih kemenangan di bulan yang fitri ini.

“Pembagian takjil ini kita lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antar konsumen Indomaret dibulan ramadhan ini,” katanya.

Masih lanjut dikatakan Meis Wenda, bahwa selama bulan Ramadhan ini pembagian takjil akan dilakukan di 10 toko di 5 wilayah yang berbeda, yakni Jombang, Mojokerto, Madiun, Tulungagung, dan Blitar.

“Kegiatan pembagian takjil selama bulan ramadhan ini akan dilakukan di sepuluh toko pada lima wilayah yang berbeda yakni Jombang, Mojokerto, Madiun, Tulungagung, dan Blitar”, lanjutnya.

Tama (38), salah satu warga yang mendapatkan takjil mengaku sangat senang, dan berharap agar kegiatan berbagi takjil ini sering dilakukan khususnya pada bulan puasa, supaya masyarakat tau kalau Indomaret juga peduli dan ingin dekat dengan masyarakat.

“Sangat senang, ini tadi pas melintas trus dapat takjil gratis dari Indomaret, saya harap sih sering-sering bagi takjil seperti ini, biar masyarakat tau bahwa Indomaret juga berbagi dan dekat dengan masyarakat”, pungkasnya. (dan/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *