HUT Ke-48, Ketua PAC PDI Perjuangan Jombang Sebagai Momentum Mempererat Tali Persaudaraan Antar Pengurus

HUT ke 48 PDIP Jombang
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jombang beserta pengurus saat foto bersama.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Momentum Hari Ulang Tahun ke 48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan antar pengurus oleh Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDIP) Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Propinsi Jawa Timur.

Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang memperingati HUT ke 48 PDI Perjuangan dengan menggelar Do’a bersama dan Tasyakhuran di Rumah Ketua PAC PDI Perjuangan di Desa Plosogeneng, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jombang Suparno menerangkan, peringatan HUT Ke 48 PDI Perjuangan ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar pengurus. Menurutnya sesuai dengan Tema HUT kali ini yaitu “Mewujudkan Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan” maka dari itu kita sebagai masyarakat Jombang sangat erat dengan Gotong-royong dan Persaudaraannya jangan sampai terputus dengan adanya pembatasan karena Covid-19.

“Susuai dengan Tema HUT kali ini, kita mengambil langkah untuk membuat acara Do’a bersama dan tasyakhuran di rumah saya. Untuk mempererat tali persaudaaan antar pengurus yang sudah lama tidak bisa dilakukan karena pembatasan dengan adanya Corona ini,” jelas Suparno, Minggu (10/01/21).

Selain Tasyakhuran, Lanjut Suparno, seluruh pengurus PAC PDIP Kecamatan Jombang juga mengikuti upacara Virtual yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP).

“Kita tadi juga sudah mengikuti acara Upacara Virtual yang di adalakan oleh DPP secara serentak seluruh Indonesia, dan Alhamdulillah berjalan dengan kitmat,” tambahnya.

Tak hanya pengurus, masih Suparno, acara yang diselenggarakan secara sederhana tersebut menghadirkan pula sanak keluarga dan saudara pengurus PAC. Yang bertujuan agar saling mengenal satu sama lain yang pastinya agar PDI Perjuangan semakin besar di Kabupaten Jombang.

“Kita juga mengundang Keluarga pengurus dan saudaranya agar kita saling kenal. Dan sebagai pengurus partai pastinya kita perlu dukungan keluarga dan saudara agar kita semakin besar di Jombang,” pungkas Suparno.(zan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *