HUT Ke-48, DPC PDI Perjuangan Jombang Lakukan Penghijauan, Baksos dan Tasyakhuran

Peringatan HUT ke 48 DPC PDIP Jombang
Ketua Panitia Kegiatan HUT Ke-48 PDI Perjungan Kabupaten Jombang Mochamad Soleh menyerahkan tumpeng kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) di kantor DPC PDI Jombang.(wacananews.co.id/suf)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-48, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Jombang melakukan penanaman pohon dilanjutkan Tasyakhuran seluruh pengurus ditutup Bakti Sosial korban banjir di Jombang.

Ketua Panitia Kegiatan Mochamad Soleh menjelaskan, bahwa DPC PDI Perjungan Kabupaten Jombang melakukan penghijauan yang berlokasi di Pangklungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. Adapun yang bertugas melakukan penghijauan terdiri dari Anggota Fraksi PDI Perjungan Kabupaten Jombang dan juga Pengurus DPC PDI Perjungan Jombang di bantu pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Wonosalam.

“Peringatan HUT Ke-48 ini DPC PDI Perjungan Kabupaten Jombang melakukan penghijauan di pangklungan Wonosalam. Yang bertugas melakukan penghijauan diantaranya teman-teman Fraksi dan Pengurus DPC dan juga PAC di Kecamatan Wonosalam,” jelas Soleh di kantor DPC PDI Perjuangan Jombang, Minggu, (10/01/21).

Ia juga menambahkan, setelah acara penghijauan selesai di sambung dengan acara Tasyakhuran di setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Jombang. Tasyakhuran tersebut, lanjut Soleh, DPC PDIP Jombang telah disiapkan 48 tumpeng untuk didistribusikan keseluruh PAC yang ada di Jombang.

“Jam 11 nanti kita sudah menyiapkan 48 tumpeng untuk didistribusikan ke tiap-tiap PAC. Untuk dilakukan Do’a bersama dan Tasyakhuran secara serentak diseluruh PAC yang ada di Kabupaten Jombang,” paparnya.

Nanti Pukul 14:00 WIB, lanjut Soleh, DPC beserta Anggota Fraksi dan PAC akan mengikuti peringatan HUT secara Nasional yang di selenggarakan serentak oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) secara Virtual.

Peringatan HUT ke 48 DPC PDIP Jombang
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang telah menyiapkan 48 tumpeng untuk didistribusikan ke PAC se Jombang.(wacananews.co.id/suf)

“Nanti jam 2 kita pelakukan upacara Virtual yang dilakukan serentak oleh DPP, dan juga di ikuti teman-teman fraksi dan seluruh pengurus PAC se-Kabupaten Jombang,” tambah Soleh.

Setelah Acara Virtual Usai, masih Soleh, Pengurus DPC PDI Perjungan Kabupaten Jombang melalui Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) akan melakukan bakti social korban banjir Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Dilanjutkan pemasangan Banner himbauan larangan membuang sampah sembarangan di desa tersebut.

“Setelah acara upacara Virtual selesai, melalui BAGUNA Pengurus DPC PDI Perjuangan Jombang melakukan Bakti Sosial di Desa Jombok Kesamben kepada korban banjir. Dilanjutkan pemasangan Banner himbauan “dimohon tidak membuangan sampah sembarangan”,”pungkas Soleh.(suf/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *