Honda Jazz Kontra Vario, Satu Keluarga Meninggal

kecelakaan di aceh timur
Kondisi kendaraan Vario terbelah menjadi dua bagian dan kondisinya rusak parah.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya lintas Medan-banda Aceh, desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/5/2021), sekitar pukul 10:00 wib.

Akibat kecelakaan tersebut, satu keluarga yang berboncengan sepeda motor Honda Vario Nomor polisi BL 5267 ini meninggal dunia, tersenggol mobil Honda jazz nomor polisi BK 1978 ITA.

Adapun kendaraan yang terlibat yaitu Mobil Honda Jazz Nomor Polisi BK 1978 ITA kontra sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BL 5267 NAJ dan mobil Toyota Avanza BK 1461 AAJ. Dalam lakalantas tersebut 1 keluarga yang berboncengan sepeda motor Honda Vario meninggal dunia yaitu: Iswadi (37) Asal Desa Seunebok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur. Pengendara sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BL 5267 NAJ), Kartina (35) (Penumpang sepeda motor Honda Vario) Serta Asrar (4 tahun) (penumpang sepeda motor Honda Vario).

Kasat lantas polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K. mengatakan, Kecelakaan bermula saat mobil Honda Jazz Nomor Polisi BK 1978 ITA, yang dikemudikan oleh Faisal (41), warga Desa Gampong Dayah Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

kecelakaan di aceh timur
Honda Jazz mengalami kerusakan di bagian depan dan kaca usai kecelakaan.(wacananews.co.id/han)

Sementara itu sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BL 5267 NAJ, yang dikendarai oleh Iswadi berboncengan dengan Kartina dan Asrarul melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian mobil Honda Jazz BK 1978 ITA melebar ke kanan jalan sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario yang melintas dari arah berlawanan, yang mengakibatkan pengendara dan penumpang sepmor Honda Vario terhempas ke badan jalan.

Kemudian sepeda motor tersebut terseret dan menghantam mobil Toyota Avanza BK 1461 AAJ dari arah Medan menuju arah Banda Aceh yang berada di belakang sepeda motor Honda Vario BL 5267 NAJ tersebut.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut Iswadi bersama kartina meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Asrarul meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Bunda Idi.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut pengemudi mobil Honda Jaz dan Toyota Avanza telah diamankan di Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk dimintai keterangan.pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *