Hasil Muperkab, Muhammad Jamal Terpilih Sebagai Ketum Perkemi Aceh Timur

perkemi aceh timur
Saat usai pemilihan Ketua Perkemi Aceh Timur yaitu Muhammad Jamal, SH . (wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Hasil Musyawarah Perkemi Kabupaten Aceh Timur (MUPERKAB) Persaudaraan bela diri shorinji kempo indonesia (PERKEMI) Sabtu, (21 Mei 2022) yang berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Timur, Muhammad Jamal, SH terpilih sebagai Ketua Perkemi Aceh Timur.

Dalam acara itu, Ketua panitia M. Taufik Hidayat mengucapkan terimkasih kepada peserta dan tamu undangan yang telah hadir di acara Musyawarah perkemi Kabupaten (muperkab) Persaudaraan bela diri shorinji kempo indonesia (PERKEMI) Pembukaan Muperkab.

Tidak lupa pula kata kata sambutan dari pengurus Provinsi Perkemi Aceh atau yang di wakilkan oleh bapak hanirwansyah dari lhokseumawe, memberikan sedikit arahan dan penyampain untuk kelancaran kegiatan muperkab.

Kemudian, dari hasil pemilihan Muhammad Jamal, S.H terpilih sebagai ketua Perkemi Aceh Timur, dengan poin dari 10 dojo yang ada di 6 yang menyumbang suara untuk beliau, dan 4 dojo nya tidak ada suara.

Dan Terpilih nya pimpinan sidang 3 orang terdiri dari M. Taufik Hidayat, Hanirwansyah, dan juga Ferhansyah S.H. dari pimpinan sementara dan di lanjutkan pimpinan sidang terpilih tetap.

Dan juga terpilih nya ketua formatur yakni, Ferhansyah S.H, dan Burhanuddin.

Dengan menang telak 6 suara untuk bapak Muhammad Jamal S.H Beliau menginginkan, perkemi kedepan menjadi lebih baik lagi dan terus membenah.

“Terima kasih atas suportnya kepada pihak dojo yang telah memberikan suara nya untuk saya dan memberikan kepercayaan penuh untuk saya , saya berharap kedepan ini kita bisa bekerja sama, bisa memperbaiki sistem organisasi yang berasaskan persaudaraan dan transparansi agar terciptanya rekontruksi baru,” kata Muhammad Jamal S.H yang terpilih sebagai Ketua Umum Perkemi kepada media Ini.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus caretaker ke 2 , yaitu kepada M. Taufiq hidayat, Burhanuddin , Ferhansyah S.H, dan juga Rahmad Hidayat.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.