Hari Ini FAHAM Bakal Mendaftar ke KPU TTU, Partai Pengusung Dirahasiakan

pasangan calon bupati dan wakil bupati Valentinus Kebo, S.IP., MA dan Agustinus Meol, SH dengan tagline FAHAM.(wacananews.co.di/veri/isto)
pasangan calon bupati dan wakil bupati Valentinus Kebo, S.IP., MA dan Agustinus Meol, SH dengan tagline FAHAM.(wacananews.co.di/veri/isto)

TIMOR TENGAH UTARA, WacanaNews.co.id – Tensi politik menjelang Pilkada Timor Tengah Utara (TTU) makin memanas. Awalnya prediksi masyarakat TTU bahwa hanya akan ada tiga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam perhelatan Pilkada 2020 ternyata meleset.

Pasalnya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Valentinus Kebo, S.IP., MA dan Agustinus Meol, SH dengan tagline FAHAM yang sebelumnya diisukan tidak mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena tidak mendapatkan dukungan partai politik, telah dijadwalkan bakal mendaftar ke KPU kabupaten Timor Tengah Utara pada 5 September 2020 hari ini.

Bakal Calon Bupati TTU Valentinus Kebo ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Sabtu (5/08/2020) pukul 01.31 WITA membenarkan rencana pendaftaran paket FAHAM tersebut.

“Iya besok (5/09/2020) rencananya seperti itu (mendaftar). Ada beberapa administrasi yang harus diselesaikan sebelum daftar di Kefa besok”, kata Valentinus.

Terkait partai pengusung paket FAHAM, Valentinus masih merahasiakannya dengan alasan ada beberapa administrasi yang masih harus dibereskan.

“Partai pengusung nanti baru kita informasikan setelah selesai administrasi di Kupang”, pungkas mantan anggota TNI tersebut.(veri/isto/w1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *