Halal Bihalal Keluarga Besar Muhammadiyah Jombang Bersama Bupati Mundjidah Wahab

muhammadiyah jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab foto bersama dengan Keluarga Besar PD Muhammadiyah Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Masih di bulan Syawal 1444 H, Bupati Jombang Halal Bihalal bersama dengan Keluarga Besar Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Jombang, yang dilaksanakan di ruang Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang, pada Sabtu (6/5/2023).

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat halal bi halal bersama keluarga besar PD Muhammadiyah Jombang. Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Jombang saya menyampaikan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT, dan kita semuanya kembali menjadi pribadi yang Fitri, yang jauh lebih baik”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Kita semuanya semakin meningkat ketaqwaan, kesabaran, kedisiplinan juga meningkat kualitas ibadahnya”, tambah Bupati Mundjidah Wahab.

Momentum Halal bihalal dimanfaatkan untuk saling memaafkan atas salah dan khilaf oleh tiap insan. Selain itu juga menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan sesama.

“Pada momentum ini, tak lupa saya menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi atas kontribusi dan peran serta Muhammadiyah Jombang yang bersinergi membangun Jombang melalui bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial”, tandasnya.

“Terima kasih Keluarga Besar PD Muhammadiyah juga PD Aisyiyah yang turut berperan penting dalam menjaga, kondusifitas dan suasana Kabupaten Jombang”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

Hadir mendampingi  Bupati Jombang dalam acara halal bihalal yang diikuti oleh keluarga besar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jombang diantaranya para  Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang.

Sementara dari Keluarga Besar PD Muhammadiyah hadir Ketua PDM Jombang Dr. Ir. Abdul Malik, MP, IPU. Wakil Ketua PDM Bidang Pendidikan, Drs. Moh. Ali Said, M.Pd. Ketua Majelis Dikdasmen PDM Jombang, Drs. M. Azam Sakson, M.Pd. Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Jombang Hj. Siswatiningdyah Amri. Ketua Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Moh. Rofi’i, SE, MM. (aan/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *