Golkar Aceh Timur Minta KPPG-AMPG Menangkan Pilkada Mendatang

golkar aceh timur
Foto bersama Usai Penyerahan SK Pengurus Baru AMPG Aceh Timur Oleh Efrizal Juga Sebagai Ketua AMPG Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Golkar Aceh Timur minta KPPG-AMPG bergerak menangkan Pilkada DPDII Partai Golkar Aceh Timur meminta pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Timur periode 2020-2025 bergerak memenangkan Pilkada Aceh Timur, Selasa (06/04/2021)

“KPPG dan AMPG harus membangun budaya politik baru agar partisipasi publik terhadap proses politik meningkat,” kata Ketua DPD II Golkar Aceh Timur Ir kasad di acara syukuran dan silahturahmi dan pembagian SK pengurus  KPPG dan AMPG Aceh Timur  2020-2025 di desa Kuala matang Rayeuk PP Idi Timur, kabupaten Aceh Timur, Selasa (6/4/2021).

Dalam agenda tersebut Golkar Aceh Timur juga menyantuni anak-anak yatim piatu pada desa tersebut,Serta hadir anggota DPRK Aceh Timur dari fraksi partai Golkar Dedi Syahputra dan H.Syamsul Bahri.

Lanjutnya Ir kasad,Selain itu, KPPG dan AMPG yang merupakan sayap Partai Golkar harus mampu meyakinkan perempuan dan anak muda agar menjadi subyek politik, bukan hanya sekedar objek proses politik.

Menurut dia, anak muda dan perempuan harus diyakinkan bahwa politik adalah jalan menuju pengabdian masyarakat secara luas.

Tentunya, lanjut dia, mereka harus diyakinkan bahwa menjadi subyek proses politik adalah afirmasi atas kecintaan terhadap bangsa dan Negara, bukan sekedar rebutan kekuasaan semata.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya berharap kader-kader AMPG dan KPPG bisa meningkatkan kemampuannya dalam mengakselerasikan kehendak rakyat, memperjuangkan penugasan partai dalam pemilu, khususnya di Pilkada Aceh Timur 2024.

Lanjutnya Ir kasad, Apresiasi DPD I PG Aceh atas kemajuan konsolidasi Muscam PG oleh DPD II PG Aceh Timur,yang segera juga menuntaskan Musdes-musdes sehingga pada bulan Juni/Juli 2021 seluruh pelosok Aceh Timur sudah memiliki Pengurus yang disemua Gampong/Desa di Aceh Timur.

Ini langkah terobosan yang membuat optimis PG akan mendapatkan kursi DPRK disetiap Dapil juga kursi untuk kursi DPRA dalam Pileg kedepan dan bahkan menjadi modal dalam kontestasi pada Pilkada kedepan.

Tolong mulai saat ini sosialisasikan ERLANGGA HARTARTO patut jadi Capres 2024 supaya populeritas dan elektabilitasnya harus cepat meningkat disemua Kab/Kot , Kecamatan sampai ke rakyat di Gampong/Desa-desa.

Demikian juga dengan Cagub seperti Keputusan Rapimda PG Aceh. Waktu masih cukup untuk mengatur langkah-langkah dan kerja-kerja politik untuk memenangkan pertarungan yang tinggal 2,5 tahun lagi Karena Partai lainpun sudah akan bergerak juga.

Ir. Kasad menjelaskan konstribusi partai dalam pilkada adalah semua kader dalam setiap jenjang yang ada di organisasi sayap maupun di organisasi pendiri dan yang didirikan sampai tingkat pimpinan kecamatan dan kelurahan wajib memenangkan Pasangan Calon gubernur Drs,H.T Muhammad Nurlif,SE.

“Itu instruksi yang tidak bisa di tawar-tawar lagi. Alhamdulillah sejauh ini, kami menunjukkan konsistensi dan komitmen itu tanpa ada persoalan polemik internal. Itu satu dalam persoalan pilkada,” ujarnya.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *