GMNI Kefamenanu Demo Minta Transparansi Anggaran Covid-19 Pemda TTU

  • Whatsapp
Demo gmni ttu
Sambil membawa poster para pendemo menggelar mimbar bebas menuntut trasparasi anggaran Covid-19 Pemerintah Daerah Timor Tengah Utata (TTU). (wacananews.co.id/ae)

TTU, WacanaNews.co.id — Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kefamenanu hari ini melakukan aksi mimbar bebas yang bertepatan dengan HUT ibu kota Kefamenanu yang ke-98, selasa (22/09/2020).

Aksi hari ini sebagai bentuk bahan evaluasi kepada pihak Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang secara sadar atau tidak sadar Telah membiarkan segala masalah-masalah sosial yang Akhir-akhir ini kian merajut.

Bacaan Lainnya

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNl) Cab. Kefamenanu dalam aksi mimbar bebasnya meminta Transparansi anggaran Covid-19 Kepada PEMDA TTU yang sampai hari ini tidak ada kejelasan.

Ketika di temui awak media wacananews.co.id, Aprianus D. Kalau sekertaris Jenderal GMNI Cab. Kefamenanu menyampaikan bahwa GMNI Cabang Kefamenanu sejauh ini menilai PEMDA TTU masih tertutup soal anggaran COVID-19.

Untuk itu, kami mendesak PEMDA TTU agar lebih meningkatkan transparansi penggunaan anggaran COVID-19 agar tidak terjadi penyalahgunaan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga semua elemen-elemen masyarakat dapat mengetahui secara jelas.

Lebih lanjut pria yang biasa di sapa Aprianus meminta kepada seluruh masyarakat Kab.TTU tetap mematuhi protokol kesehatan agar sebagai upaya memutusan rantai penyebaran Corona virus ( COVID-19) yang kian mengglobal tutupnya.(ae/w

Pos terkait

Tinggalkan Balasan