Geger, Mayat Wanita di Rumah Nektu Ditemukan Telanjang dan Perut Kembung

  • Whatsapp
mayat wanita
Tim Unit Identifikasi Polres Aceh Timur sedang melakukan identifikasi terhadap penemuan seorang mayat wanita.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Warga Idi Rayeuk dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita di Desa Gampong Jalan, Kec. Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur sekira pukul 20:30 WIB.

Penemuan mayat wanita bermula saat Nizam , (25), Desa Seuneubok Rambong , Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur mendapat perintah dari keluarga Sa’diah untuk melihat atau memastikan keadaanya dikarenakan sudah beberapa hari tidak ada komunikasi dengan keluarga yang mana Sa’diah bekerja sebagai penjaga rumah milik Ridwan Abu Bakar (Nek Tu) sambil berjualan gorengan, Jumat (06/08/21).

Bacaan Lainnya

Sesampai di rumah Nek Tu, Nizam mencium bau busuk dari dalam rumah dan melihat dari jendela Sa’diah terlihat tertidur dengan posisi berbaring di atas tempat tidur dengan menggunakan pempes tanpa busana dan kondisi badan telah gembung.

“Saya diperintahkan oleh keluarga Sa’diah untuk melihat bagaimana keadaannya, ternyata ketika saya melihat beliau dalam keadaan telanjang dengan memakai pempes dengan perut agak kembung,” ujar Nizam saat diwawancarai oleh media WacanaNews.co.id

Mengetahui hal yang demikian, Nizam menghubungi Polsek Idi Rayeuk dan Kapolsek Idi Rayeuk berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur kemudian dilakukan identifikasi.

Dari identifikasi yang dilakukan oleh anggota Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur diperkirakan Sa’diah telah meninggal dunia empat hari yang lalu dan tidak ditemukanya tanda-tanda kekerasan maupun benda tajam di sekitar tempat kejadian.

Selanjutnya jenazah Sa’diah dibawa ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud Idi guna dilakukan Visum.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *