Film  

Full Penampilan Medusa Dalam Alur Cerita Film Battle through the Heavens (BTTH)

medusa
Ratu Medusa atau Cai Lin. (istimewa)

Film, WacanaNews.co.id — Medusa Dia pertama kali muncul selama Arc Api Inti Teratai Hijau; Gu He , Yun Yun dan teman-temannya datang ke Ibu Kota ular untuk mencoba menukar Pil dengan Api Inti Teratai Hijau . Dia menolak untuk berdagang karena dia ingin menggunakan nyala api untuk menerobos. Xiao Yan diam-diam menonton saat dia mencoba untuk menelan nyala api untuk maju dan ketika dia mengira dia telah mati dalam usahanya, dia maju untuk mengambil nyala api dan menemukan Python Penelan Langit Tujuh Warna dan memutuskan untuk membawa anak kecil itu bersamanya.

Dia tidak akan terlihat dalam tubuh manusianya sampai Xiao Yan kembali ke Kota Wu Tan untuk Perjanjian Tiga Tahun. Xiao Yan akan membuat Seven-Colored Heaven Swallowing Python menyerap beberapa kelebihan Api Inti Teratai Hijau dan ini memungkinkan dia untuk keluar. Dia ingin membunuhnya, tetapi dihentikan oleh keterikatan yang telah dikembangkan oleh Python Penelan Langit Tujuh Warna terhadap Xiao Yan. Setelah ini dia akan berbicara dengannya secara mental jika dia ingin dia mendapatkan sesuatu.

Dia akan keluar lagi saat Yun Shan mencoba menangkap Xiao Yan selama pertarungan di Misty Cloud Sect . Dia akan menyelamatkan Xiao Yan karena Seven-Colored Heaven Swallowing Python memungkinkan dia untuk mengambil kendali. Menjadi seorang Dou Zong seperti Yun Shan, dia membiarkan mereka pergi karena dia tidak yakin dia bisa menang dalam pertarungan dengannya.

Dia mengikutinya kembali ke kompleks klan Xiao. Ketika mereka tiba, klan tersebut sedang ditekan oleh Klan Ao Ba , Klan Jia Lie , dan Xuan Wu . Xiao Yan meminta bantuannya dan dia setuju untuk membunuh orang untuknya (Xiao Yan bisa membuatnya membantu melalui ramuan obat yang dia perlukan untuk memperbaiki Pil Perbaikan Jiwa / Pil Roh Pencairan). Ketika mereka tiba di dalam aula pertemuan setelah mendengarkan apa yang telah terjadi, klan Ao Ba dan Jie Lie mencoba mengatakan bahwa itu adalah kesalahpahaman.

Ketika mereka mencoba untuk pergi, Xuan Wu mencoba untuk memaksakan masalah ini dan dia adalah orang pertama yang dia bunuh setelah ini Xiao Yan berkata jangan biarkan siapa pun hidup dan dia membunuh semua musuh yang tersisa dari Klan Xiao. Kemudian dia menemani Xiao Yan ke Misty Cloud Sect, untuk membantunya membalas dendam dan menyelamatkan ayahnya. Di sana, Dia bertarung dengan Yun Shan. Tapi setelah Dia mengetahui bahwa Xiao Yan dapat mengatur dirinya sendiri, dia berhenti mengintervensi dan mengamati pertarungan antara Xiao Yan dan Yun Shan. Tapi Saat dia bertarung dengan Dou Zong, Yun Shan, dia ditekan lagi oleh Python Penelan Langit Tujuh Warna.

Cai Lin dan Xiao Yan bersatu kembali di Benteng Kuning. (istimewa)

Dia akan keluar lagi setelah Heaven Swallowing Python bertarung dengan Snow Demon Sky Ape, yang membuat pembatasan Heaven Swallowing Python lemah padanya dan setelah sekali lagi bebas dia akan bertanya pada Xiao Yan, “Kamu sebenarnya benar-benar memperlakukanku sebagai hewan peliharaan untuk belakang?”.

Kemudian, Dia akan marah ketika dia mengetahui bahwa Xiao Yan belum mengumpulkan bahan untuk Pil Roh Pencair yang akan memungkinkan dia untuk mengambil kembali kendali atas tubuhnya. Dia kemudian akan memutuskan untuk membunuhnya tetapi sebelum dia bisa melakukan apapun, Yao Chen keluar dari ring dan mengatakan dia bisa pergi jika dia tidak puas dengan muridnya.

Dia menyadari dia tidak bisa pergi karena Seven-Colored Heaven Swallowing Python dan dia terjebak dengan Xiao Yan. Dia dan Yao Chen mencapai kesepakatan, dia akan memperbaiki Pil Roh Pencair untuknya selama dia melindungi Xiao Yan selama setahun. Begitu mereka mencapai kesepakatan ini, dia kembali menjadi Python Penelan Langit Tujuh Warna.

Dia akan mencoba berkali-kali untuk membunuh Xiao Yanselama Arc Hati Jatuh, tapi dia tidak bisa menyakitinya karena roh Python Penelan Langit Tujuh Warna plus dia memiliki perasaan yang bertentangan di hatinya. Ketika mereka terjebak oleh Falling Heart Flame, Yao Chen akan melindungi mereka sampai dia tertidur lagi. Xiao Yan bertahan melawan Fallen Heart Flame sampai dia pingsan dan akan terbangun nanti untuk menyempurnakan nyala api.

Karena sekuel dari nyala api, Xiao Yan akan memaksakan dirinya padanya dan setelah selesai dia masih akan mencoba membunuh karena mempermalukan tubuhnya tetapi tidak bisa benar-benar melakukannya. Xiao Yan tidak tahu bahwa siapa pun yang dekat dengan Medusa akan memegang tempat di hati mereka dan mereka akan memberikan segalanya untuk orang itu.

Selama busur Penghancuran Sekte Kabut Berkabut dia melindungi Xiao Yan dari Pelindung Wu dari aula jiwa. Kemudian dia bergandengan tangan dengan roh Yao Lao untuk melawan Pelindung Wu yang menghancurkan diri sendiri elit Dou Zong , roh Yun Shan dan menggunakan kekuatan ini untuk menangkap roh Yao Lao. Dia sekali lagi melawan Pelindung Wu untuk membebaskan Yao Lao tetapi gagal.

Kemudian, selama retret Xiao Yan untuk kelas Dou Huang, Medusa adalah satu-satunya Dou Zong di Kekaisaran Jia Ma dan membantu mereka meskipun terluka selama pertarungan melawan tiga sekte.  Ketika Dia jatuh ke dalam situasi berbahaya, Xiao Yan muncul dan membantunya dan memberikan pil obat untuk pulih dari cedera. Dia kemudian menyaksikan Xiao Yan berkelahi dengan Tiga Tetua Mulandan memikirkan aturan di Suku Ular, Di mana Suami Ratu harus memiliki kekuatan yang melebihi Ratu.

Pikiran ini membuat wajahnya menjadi sedikit merah yang membuat kecantikannya semakin mempesona. Ini bahkan membuat Yan Luo Tian , ​​​​yang dia lawan, menjadi terganggu. Setelah itu Medusa meminta Xiao Yan untuk menemaninya ke lokasi Suku Ular di kota untuk bertemu dengan Tetua. Dia merasa lucu melihat ekspresi ketakutan Xiao Yan setelah mendengarkan hukuman yang akan dia terima dari tetua suku Ular karena mengambil keperawanannya.

Xiao Yan terinfeksi oleh Demon Poison Spot. (istimewa)

Dan Ketika Sesepuh mengatakan bahwa mereka harus menghukum Xiao Yan karena mengambil Keperawanan Ratu Medusa, Xiao Yan menegur mengatakan dia tidak akan hanya menerima menonton sendiri untuk dihukum. Ini membuatnya gelisah karena dia tidak ingin hubungan antara Xiao Yan dan Sesepuh menjadi merepotkan. Either way, masalah yang dia harapkan tidak terjadi, tetapi mengetahui bahwa dia mungkin Hamil. Meskipun menjaga penampilan luarnya, dia panik ketika mendengar bahwa dia hamil.

Tetua kemudian berkata bahwa mereka tidak akan campur tangan dalam urusan antara Xiao Yan dan Medusa / Cai Lin tetapi memberi tahu Xiao Yan bahwa jika Medusa hamil, Xiao Yan adalah ayah dari anak tersebut dan memintanya untuk memperbaiki pil obat. Ketika dia mendengar bahwa Xiao Yan bersikeras untuk membuat ‘Pil Tulang Darah Jiwa Surga yang merupakan pil tingkat 7 dan merupakan teknik kelas atas di suku tersebut, matanya mengungkapkan kelembutan yang belum pernah ada sebelumnya saat dia menatap Xiao Yan.

Ketika Xiao Yan diracuni setelah mereka melakukan perjalanan ke Kerajaan Chu Yun . Cai Lin menjadi sangat Marah dan dengan kejam membunuh orang yang melakukannya dan Cai Lin tidak mau berhenti di situ saat mata Merahnya menatap ke faksi milik Pelakunya.

Pada saat ini Xiao Yan untuk pertama kalinya memanggil Cai Lin (Medusa) dengan lembut penuh kasih (Meskipun dia lembut sebelum ini agak berbeda) dan dengan panggilan itu, Dia pergi ke Xiao Yan meskipun dia tidak mau dan kemudian bersumpah bahwa dia akan melakukan apa saja untuk menyelamatkannya dan mengatakan bahwa meskipun dia harus pergi ke kedalaman dunia dia akan menyelamatkannya, tetapi setelah Xiao Yan mengatakan bahwa Dokter Peri Kecil ada di sini dan tidak perlu khawatir dia menekan sakit hatinya dan kemudian ketika Xiao Yan memutuskan untuk pergi melakukan perjalanan untuk menyembuhkannya dan untuk Menyelamatkan Yao Lao dia tanpa sadar berpisah setelah Xiao Yan memberinya wewenang untuk mengelola Aliansi Yan untuknya sampai dia datang dan Kemudian dia berkata bahwa dia akan mengirimkan pil untuk Cai Lin yang hamil bahkan jika dia tidak bisa datang. Kemudian Cai Lin berkata akan lebih baik jika dia bisa datang sendiri mengantarkannya.Setelah itu untuk pertama kalinya Dia dipeluk oleh Xiao Yan setelah melihat ekspresi khawatirnya.

Mulai hari ini mereka benar-benar memulai hubungan. Meskipun Xiao Yan pertama kali memutuskan untuk menikahi Cai Lin karena kasihan atas semua yang telah dia lakukan dan sebagai cara untuk membalasnya, Dia sudah jatuh cinta padanya sama seperti Cai Lin mencintainya. Kemudian, mereka terikat dengan baik dan mulai mencintai dengan sungguh-sungguh dapat dilihat pada peristiwa Cai Lin dan Xiao Yan pergi ke suku python bawah tanah Nine Serene Deep.

Xiao Yan dan Medusa/Cal Lin bersatu kembali di Benteng Kuning sementara Xiao Xiao mengawasi. (istimewa)

Karena dia kekurangan kekuatan, Yao Lao menyarankan Xiao Yan untuk membiarkan Cai Lin pergi ke Sembilan Mata Air Tenang dari suku Python Tanah Dalam Sembilan Tenang sehingga dia bisa berevolusi. Setelah Xiao Yan menyelesaikan masalah di dalam suku Python Sembilan Tanah Dalam yang Serene, dia mendapatkan Demon Saint Essence Blood. Dia memberikan 1/5 porsi padanya bersama dengan ‘Pil Pengembalian Bodhisattva Besar’, pil harta karun Tingkat 9 yang memungkinkan untuk menerobos Kelas Ban Sheng.

Karena Seven-Colored Heaven Swallowing Python memiliki aura yang sangat padat, gelap dan dingin, energi gelap dan dingin dari musim semi membantu terobosannya. Pada saat inilah dia untuk pertama kalinya mengambil inisiatif untuk Mencium Xiao Yan di Bibir dengan penuh nafsu membuat Xiao Yan terkejut. Dan Setelah Xiao Yan memeluk pinggangnya yang seperti ular dan melanjutkan ciuman itu, dia memberi tahu Xiao Yan bahwa hidupnya adalah miliknya dan menyuruhnya untuk berhati-hati.

Xiao Yan terkejut karena sejak dia pergi ke aliansi Yan untuk menyelamatkan mereka, dia melihat bahwa Cai Lin menunjukkan cinta keibuan untuk Xiao Xiao dan cinta lembut untuk Xiao Yan. Tapi sekarang dengan ini Xiao Yan mengerti bahwa Dia telah memaksakan dirinya untuk menjadi istri dan ibu yang baik karena dia dan Xiao Xiao kecil.

Dia kemudian bertemu dengan suku tersembunyi dari Python Penelan Langit 7-warna di jurang yang dalam yang membantunya meningkatkan kekuatannya dan menjadi Python Penelan Surga Sembilan-Warn dan ketika dia akan keluar dari retret, Xiao Yan tiba. tahu dia akan ditangkap oleh suku Heaven Demon Phoenix dan setelah mendengarnya dia bertarung dengan kejam dengan pihak lain sambil mengkhawatirkan Cai Lin dan ketika dia menyeret pertarungan, Cai Lin keluar dari retret.

Setelah Keluar dari retretnya, dia membantu Xiao Yan bertahan melawan Huang Tian, Kemudian dia mengungkapkan bahwa dia telah mencapai bintang empat Dou Sheng dan sedikit tertekan bahwa sesuatu seperti menjadi lebih kuat dari Xiao Yan kemungkinan besar tidak akan pernah muncul lagi karena dia lebih kuat darinya saat ini, bahkan setelah mendapatkan warisan. Namun sebelumnya ditunjukkan bahwa dia juga suka bergantung. Meskipun dia sedikit tertekan, Dia tersipu ketika berpikir untuk bergantung pada Xiao Yan di bab sebelumnya sebelum Xiao Yan pergi ke dataran Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *