Followers Instagram Turun, Dayana Minta Maaf Itu Cuman Kesalahpahaman

Gerakan unfollow dayana
Salah satu postingan Dayana di Akun Instagram @demi.demik

WacanaNews.co.id — Gerakan unfollow akun  Instagram @demi.demik di Indonesia terus digencarkan di beberapa sosial media.

Hingga kini follower akun @demi.demik terus mengalami penurunan. Sempat mencapai 2 juta follower kini turun menjadi 1,6 juta follower.

Beberapa waktu lalu Dayana sempat mengatakan tidak peduli jika followernya turun dengan gerakan unfollow tersebut, sekarang Dayana meminta maaf menurutnya semua itu kesalahpahaman.

Menurutnya, dia tidak bermaksud menyinggung masyarakat Indonesia dengan tidak butuh follower dari Indonesia, peryataan dia sebenarya ditunjukan kepada haters.

“Saya bilang saya tidak butuh haters dari Indonesia, tapi saya benar-benar perlu untuk disukai dan dicintai oleh penggemar di Indonesia. Jangan berpikir berlebihan kalau saya benci Indonesia, tidak, saya cinta Indonesia,” ucapnya di Instagram Story, dari akun @demi.demik, Jumat (19/02/2021).

Ia juga menjelaskan, sangat berterimakasih kepada Fiki Naki yang sudah membuat dia dikenal di Indonesia. Bahkan ia merasa bangga bisa populer di Indonesia, kini dia menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi.

Kemarahan netizen Indonesia berawal dari Dayana tidak membutuhkan follower dari Indonesia setelah dirinya berkonflik dengan Fiki Naki persoalan bayaran.

Tak hanya di Instagram, gerakan unfollow juga dilakukan di sosial media Tik Tok dan juga YouTube. Hingga kini pengikut Dayana di YouTube beransur turun.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *