Final, PDIP Usung Eri-Armudji Di Pilkada Surabaya

Pilkada Surabaya
Ketua DPP PDI Perjungan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani saat membacakan rekomendasi.(wacananews.co.id/tyo)

Surabaya, WacanaNews.co.id — Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI P) mengumumkan rekomendasi Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya kepada pasangan Eri Cahyadi – Armudji, Rabu (02/09/2020).

Pengumuman rekomendasi disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjungan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani. Dengan membacakan amplop Khusus yang masih di segel dan di tanda tangani ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara  vidio conference.

“Eri Cahyadi – Armudji, sebagai calon wali kota dan calon wali Kota Surabaya. Terkait dengan Kota Surabaya, Surat yang kami pegang belum dibuka. Agar Jatim segera Konsolidasi dan arahan ketum”, ujar Puan Maharani.

Dalam pembacaan rekomendasi tersebut, Puan juga berpesan agar Pengurus Partai tingkat DPD, DPC sampai dengan ranting segera melakukan konsolidasi sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai untuk memenangkan Calon yang diusung PDI Perjuangan.

Menyambut pengumuman yang di sampaikan DPP PDI Perjuangan, kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dihadiri Ketua DPD Kusnadi, Ketua DPP Tri Rismaharini, Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat.

Hadir pula  Wakil Wali kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Puti Guntur Soekarno yang tak lain nama bursa Bakal Calon Wali Kota Surabaya beserta pengurus DPD PDI P Jatim dan kader yang ada di Surabaya.(tyo/w1)

Tinggalkan Balasan