Final, Gampong Jawa Rebut Juara 1 Piala Muspika Idi Rayeuk Aceh Timur

gampong jawa
Kapten Gampong Jawa FC saat menerima Piala juara 1 yang berikan oleh Ka disdikbud Aceh Timur Saiful Basri. (wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Turnamen sepak bola Piala Muspika dan Forum Geuchik Kecamatan Idi Rayeuk dimenangkan oleh Desa Gampong Jawa FC.

Kemenangan Gampong Jawa FC setelah menumbangkan klub Desa Tanoh Anoe dalam laga final dengan adu finalti dengan skor akhir 3-2 di Lapangan Bola Kaki Mon sikurueng Gampong Jawa, kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (20/9/2022).

Ketua Panitia M. Adam sekaligus Ketua Forum Keuchik Kecamatan Idi Rayeuk menjelaskaan turnamen sepak bola ini memperebutkan piala Muspika dan forum Keuchik Se-Kecamatan Idi Rayeuk dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

Sementara itu Camat Idi Rayeuk M. Hasbi SE.MM mengapresiasi seluruh Kepala Desa dan masyarakat Idi Rayeuk yang sudah mendukung kegiatan olahraga sepak bola antar desa pada kecamatan Idi Rayeuk hingga sukses.

Masih lanjutnya camat, mengatakan bahwa turnamen sepak bola antar desa ini bertujuan memupuk rasa solidaritas diantara warga dan juga membangun silaturahmi dalam balutan semarak HUT ke-77 RI.

Selain itu juga, pertandingan bola kaki ini untuk membudayakan olahraga lewat sepak bola dan juga sebagai pola hidup sehat.

“Kita berharap setiap tahunnya akan terus melangsungkan pertandingan bola kaki ini sebagai ajang pemersatu warga lewat sepak bola,” pungkas camat Idi Rayeuk M.Hasbi. (han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *