Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Jombang, Timpa Pengendara Motor

Kecelakaan Jombang
Kondisi truk mengalami rusak berat di bangian depan dan samping.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Kecelakaan beruntun libatkan Empat kendaraan mengakibatkan lima orang terluka di Jalan Propinsi Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Selasa(22/12/20).

Empat kendaraan yakni dua truk dan dua sepeda motor. Peristiwa terjadi sekira pukul 10:00 WIB. Kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi bernopol AG 8347 UE, yang dikemudikan Erwin Yudha Wibowo (28), asal Desa Sidorejo RT 01 RW 04 Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, melaju dari arah timur ke barat, atau dari arah Malang menuju Jombang.

Bacaan Lainnya

Di lokasi kejadian, truk yang dikemudikannya oleng ke kanan setelah melewati tikungan tajam. Truk bermuatan bebek itu kemudian menghantam truk gandeng bernopol AG 9695 UR, dengan sopir bernama Ahmadi (42), warga Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, yang melaju dari arah sebaliknya.

“Saat di tikungan, truk haluannya terlalu ke kanan sehingga menabrak truk gandeng yang melaju dari arah berlawanan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Akibatnya, truk bermuatan bebek kemudian terguling di jalan dan menabrak dua motor yang hendak menyebrang dari selatan jalan. Dua motor tersebut, yakni Honda Supra nopol L 3369 BB, yang dikemudikan oleh Siti Aminah (27), warga Kecamatan Tembelang, Jombang, dan Honda Beat nopol S 5938 OAB, yang dikemudikan oleh Robi (14), warga Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Jombang.

Kecelakaan ngoro jombang
Akibat tarakan tersebut mengakibatkan satu truk terguling dan menimpa pengendara motor.(wacananews.co.id/zan)

Akibat kecelakaan tersebut, jalan provinsi di lokasi macet, dikarenakankendaraan yang terlibat kecelakaan menutupi seluruh badan jalan. Sehingga, kendaraan yang melintas di lokasi terpaksa harus memutar lebih jauh. Tabrakan tersebut juga membuat dua truk dan sepeda motor ringsek parah.

“Korban luka sebanyak 5 orang, dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” pungkasnya.

Korban luka dari kecelakaan tersebut diantaranya pengemudi truk Nopol AG 8347 UE Erwin Yudha Wibowo (luka lecet pelipis dirawat di Puskesmas Ngoro), pengemudi truk gandeng AG 9695 UR Ahmadi (luka pundak kiri dirawat di RSUD Jombang), penumpang truk gandeng bernama Kunariyadi (luka gigi rompal dirawat di RSUD Jombang).

Korban lainnya yakni, pengendara Honda Beat nopol S 5938 OAB, Robi (tulang kaki kiri retak dirawat di RSK Mojowarno), dan pengemudi Honda Supra nopol L 3369 BB, Siti Aminah (tulang pundak kanan retak dirawat di RSK Mojowarno).(zan/w2)

Tinggalkan Balasan