Dua Korban Kebakaran, Dibantu Baitul Mal Aceh Timur

korban kebakaran aceh timur
Ketua Baitul Mal Aceh Timur, Tajul Ula bersama dengan didampingi Anggota Baitul Mal Aceh Timur saat memberikan bantuan.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Berselang 1 hari Bupati Aceh Timur melalui Ketua Baitul Mal Aceh Timur kembali menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran rumah di wilayah idi rayeuk, dan Idi Tunoeng, Jum’at (19/11/2021).

Ketua Baitul Mal Aceh Timur, Tajul Ula bersama dengan didampingi Anggota Baitul Mal Aceh Timur terjun ke 2 lokasi berbeda untuk menyalurkan bantuan untuk dua korban yang rumahnya kebakaran.

Ketua Baitul Mal Aceh Timur, Tajul Ula menjelaskan Bantuan tersebut merupakan bantuan lanjutan dari Muzakki Baitul Mal Aceh yang disalurkan melalui BMK Aceh Timur kepada korban musibah.

Beberapa hari yang lewat Baitul Mal Aceh Timur juga menyerahkan  bantuan Masa Panik di beberapa titik lokasi sekitaran kota Idi Rayeuk dan Idi Tunoeng.

“Alhamdulillah pada hari ini kita kembali turun untuk menyerahkan bantuan kepada dua korban di desa Keude Blang, dan Di Desa Blang Guci,  semoga dengan adanya  bantuan ini dapat meringankan beban korban musibah,” ungkap Bapak Tajul Ula.

Adapun Kedua korban penerima bantuan pada hari ini yaitu :

Cut Ubit Binti Abd Muid warga Desa Keude Blang, Dusun Meuligo Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur mengalami musibah rumahnya terbakar.

Usai penyerahan pertama, Ketua Baitul Mal beserta rombongan langsung bergegas menuju lokasi korban musibah selanjutnya.

Fauzi  warga Desa Blang Guci, Dusun Ceubrek Kecamatan Idi Tunoeng, Kabupaten Aceh Timur, Rumahnya juga terbakar beberapa waktu lalu.

Kedua bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baitul Mal Aceh Timur di dua lokasi musibah.

Secara terpisah, Kedua penerima bantuan tersebut mengucapkan Terimakasih banyak Baitul Mal Aceh, kepada Bupati Aceh Timur melalui BMK Aceh Timur yang telah membantu.

Tajul Ula, menambahkan bahwa beliau akan berusaha untuk dapat membantu masyarakat – masyarakat yang terkena musibah.

“In Syaa Allah kita dari BMK Aceh Timur, tetap berusaha untuk membantu masyarakat kita yang manakala tertimpa musibah, kita tetap usahakan agar terbantu,” harap Ketua BMK Aceh Timur.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *