DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur Gelar Bukber dengan Seluruh Panglima dan JASA

dpw partai aceh timur
Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur bersama dengan Anggota DPRA Tgk. M Yunus saat diwawncarai oleh insan pers usai acara.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur menggelar buka puasa bersama dengan Panglima Wilayah, Panglima Daerah, Panglima Sago serta DPC dan JASA di salah satu cafee di idi Rayeuk, kamis (14/04/2022).

Tgk Zulfadli Aiyub, Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur yang akrap disapa Keupiah seuke mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan agenda tahunan yang digelar setiap bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah, selain itu juga dapat mengingatkan kita kepada jasa para syuhada dan mempererat hubungan silahturrahmi antar sesama. Kami juga menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak yang telah berhadir,” kata Keupiah Seuke.

Sebelum memasuki acara buka puasa bersama, pengurus DPW dan tokoh masyarakat terlebih dahulu mengikuti tausiah yang disampaikan oleh Tgk M. Yunus anggota DPRA Partai Aceh komisi A kemudian dilanjutkan do’a bersama yang dipimpin oleh Abi Nawawi Ketua MPU Aceh Timur.

Keupiah Seuke menuturkan bahwa, kegiatan tersebut akan digelar setiap tahunnya, guna mempeerat tali silaturahmi antar sesama.

“Kegiatan buka puasa bersama ini telah rutin kita lakukan sejak dulu dan insyaallah akan terus kita gelar setiap tahun, tujuannya untuk meningkatkan rasa syukur,rasa terimakasih kita kepada para syuhada dan untuk lebih memper erat hubungan silaturrahmi antar sesama kita,” tuturnya.

Sementara itu, Jubir Partai PA Aceh Timur, Mansur Abubakar juga turut menyampaikan bahwa Kegiatan Buka Puasa Bersama juga bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar sesama antara Keluarga Besar Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh dengan Tokoh Masyarakat Atim,” pungkasnya. (han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *