DPW PA Aceh Timur Peringati Milad Ke-14 Partai Aceh

  • Whatsapp
DPW PA Aceh timur
Ketua DPW PA Aceh Timur Zulkifli Aiyub atau sapaan akrapnya Kepiah Seukee saat sambutannya di acara Milad PA Ke-14.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur  memperingati milad ke-14 Partai Aceh serta menyantuni anak-anak yatim-piatu di kantor DPW setempat, kawasan peureulak kota Kecamatan peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (07/07/2021).

Ketua Umum DPW PA Kabupaten Aceh Timur, Zulkifli Aiyub atau yang akrab disapa kupiah seuke  menyebutkan, peringatan milad ke-14 tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Oleh karena itu, tamu yang diundang cukup terbatas.

Bacaan Lainnya

“Acara kita harus kita laporkan ke Satgas Covid Banda Aceh. Sesuai arahan, prosesi acara semua perserta yang hadir harus mengikuti prokes, pakai masker dan lain-lain,” kata ketua DPW tersebut kepada media

Kupiah seuke yang didampingi sekretaris partai husaini menambahkan, kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Rangkaian kegiatan akan dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan shalawat, kata sambutan ketua hingga diakhiri dengan doa berama.

Dalam sambutannya ketua DPW PA Kabupaten Aceh Timur kupiah seuke mengatakan mari sama-sama kita bersatu saling bergandengan tangan jangan sampai kita terpecah belah terhadap oknum-oknum yang tidak senang dengan Partai Aceh.

Ia berharap Melalui HUT Partai Aceh PA yang ke-14 bisa menjadi sarana mempersatukan kembali Masyarakat dengan Partai Aceh.

Lanjutnya, kita juga mengajak semua panglima sagoe Aceh Timur tetap kompak dan memperjuangkan hak rakyat

Pada Milad ke-14 Partai Aceh, kupiah sueke meminta kader dan simpatisan Partai Aceh untuk sedikit lebih kreatif dalam menjalani proses perpolitikan di Aceh. Selain tetap memperjuangkan implementasi MoU Helsinki, juga harus lebih maksimal dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat dalam bentuk nyata tanpa menunggu MoU teraplikasi seluruhnya.pungkas kupiah seuke

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, ketua DPC partai Demokrat Aceh Timur Mirnawati, ketua DPD Partai Golkar Aceh Timur Ir, Kasad dan muda wali dari partai PPP serta tamu undangan yang hadir.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *