Diusung PDIP, Amandus Nahas: Banyak Orang Bekerja untuk Kemenangan FRESH

Calon Wakil Bupati paket FRESH, Drs. Amandus Nahas.(wacananews.co.id/isto)

Kupang, WacanaNews.co.id – Pertanyaan publik terkait siapa yang akan diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju bertarung dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Timor Tengah Utara akhirnya terungkap.

Partai berlambang banteng moncong putih tersebut memilih mengusung kader terbaiknya yaitu Hendrikus Frengky Saunoah, SE menjadi calon bupati berpasangan dengan Drs. Amandus Nahas sebagai calon wakil bupati dengan tagline FRESH.

Bacaan Lainnya

Pengumuman tersebut disampaikan secara langsung oleh ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri secara virtual pada Jumat (28/08/2020).

Calon wakil bupati paket FRESH Drs. Amandus Nahas ketika diwawancarai usai kegiatan tersebut mengaku bangga karena proses yang berlangsung di PDI Perjuangan baik dan lancar.

“Hari ini juga merupakan jawaban terhadap pertanyaan banyak orang yang selama ini sering muncul di media massa maupun media sosial tentang siapa yang akan diusung oleh PDI Perjuangan”, kata mantan ketua DPD II Partai Golkar TTU tersebut.

“Masa ketua partainya kok tidak memperoleh SK dari partainya sendiri? Dan sebagai wakilnya (Frengky Saunoah) saya sangat senang karena diterima dengan baik dari PDIP”, lanjut kader Golkar ini.

Amandus mengatakan bahwa hingga sekarang paket FRESH didukung oleh enam partai politik yaitu Hanura (3 kursi DPRD TTU), PDIP (2), Demokrat (2 kursi), Perindo (2 kursi), PAN (1 kursi) dan PKS (1 kursi) sehingga total 11 kursi.

Dengan adanya partai-partai pendukung ini, kata Amandus, kami meyakini bahwa yang bekerja bagi kemenangan FRESH makin banyak orang.

“Ini sudah merupakan satu kesuksesan, karena dengan adanya 6 partai yang akan bekerja keras untuk memenangkan paket FRESH di Pilkada TTU”, tandas wakil ketua DPRD TTU tersebut.(isto/w2)

Tinggalkan Balasan