Disdagrin Jombang Operasi Minyak Goreng Murah di Pasar Ploso

disdagrin Jombang
Foto bersama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang bersama Forkopincam Ploso. (wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kabupaten Jombang kembali melakukan operasi pasar dalam rangka penyetabilan harga bahan pokok di Kabupaten Jombang. Kali ini Disdagrin Jombang menyalurkan minyak goreng murah bagi pedagang di Pasar Ploso, Senin (28/3/2022).

Penyaluran minyak goreng murah di Pasar Ploso Jombang dihadiri Hari Oetomo Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kabupaten Jombang, Camat, Kapolsek serta Danramil Ploso.

Acara penyaluran diawali dengan pembukaan segel kran minyak goreng yang tertampung pada mobil tangki oleh Kepala Disdagrin Jombang. Sedikitnya terdapat 6 ton minyak goreng murah yang disalurkan bagi pedagang Pasar Ploso.

Dalam sambutanya, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang Hari Oetomo menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Jombang terhadap harga minyak goreng yang mahal.

“Minyak goreng ini dikhususkan bagi para pedagang pasar Ploso sebagai bentuk kepedulian kita, kepedulian Bupati Jombang atas kenaikan harga Minyak Goreng,” tutur Hari Oetomo.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang menambahkan jika pihaknya telah melakukan operasi pasar khususnya minyak goreng di Pasar Pon (25/3) kemarin dan selanjutnya akan melakukan operasi pasar di Pasar Cukir pada (30/3).

“Dari pemkab Jombang akan melaksanakan tiga titik operasi pasar yang kemari tanggan 25 Maret di Pasar Pon, sekarang di Pasar Ploso, lusa tanggal 30 maret kita akan mengadakan operasi di Pasar Cukir,” pungkasnya. (aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *