Direktur RSUD Ende Menjawab Rusaknya Pagar Tembok

  • Whatsapp
Pagar RSUD Ende roboh
Kondisi pagar RSUD Ende yang mau roboh dan hanya di sangga bambu.(wacananews.co.id/ms)

ENDE, WacanaNews.co.id — Kondisi pagar tembok Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ende sangat memprihantinkan akibat pengerjaaan yang tidak kuat sehingga mengalami kerusakan.

Di belakang RSUD Ende, dekat ruang mayat Sejak 2020 topangan kayu masih berdiri kokoh guna menahan tubruknya tembok yang sudah miring ke Rumah Warga.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan karena kuatir akan bahaya yang dapat menimpah warga sekitarnya terutama anak kecil yang suka bermain di sekitarnya.

Kepada WacanaNews.co.id  Kabag Tata Usaha RSUD Ende mengatakan pagar tembok yang rusak akan segera diperbaiki secapatnya dengan penuh perhaitan lebih, sehingga tidak mudah rusak.

“Saya tadi di WA oleh Direktur untuk menjawabi pertanyaan itu, bahwa ada dua tembok yang harus kami kerjakan di depan dan di atas belakang RSUD Ende,” kata Ruslan, Rabu (14/04/2021).

Iapun menyampaikan, bahwa perencanaan pengerjaan tembok tersebut merupakan prioritas utama Direktur RSUD Ende, dengan alasan apabila terjadi sesuatu akan berdampak langsung kepada masyarakat.

“Kami rencananya, besok sudah kami kerjakan tembok itu, bisa Rabu (15/04/2021), bisa Kamis (16/04/2021),” pungkas Kabag Tata Usaha RSUD Ende.(ms/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *