Dipenghujung Jabatan, Bupati Mundjidah Wahab Silaturahmi ke Dinas PUPR dan Perkim Jombang

pupr jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat silaturahmi ke seluruh pegawai Dinas PUPR Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten, Kamis (7/9).

Momentum pertemuan Bupati Mundjidah Wahab yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 24 September 2023 dengan seluruh pegawai dijajaran PUPR dan Perkim menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi atas kinerja terbaik jajaran Dinas PUPR dan Perkim.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang dan pribadi, Saya sampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh pegawai dilingkungan PUPR, Perkim yang telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Alhamdulillah, infrastruktur jalan sudah dipetakan dan dibangun dengan baik. Semoga upaya kita bersama ini membawa manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat”, tuturnya.

Bupati perempuan pertama di Kota Santri ini juga berpesan agar semua program kegiatan yang dilaksanakan diniati ibadah karena Alloh SWT.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat silaturajmi ke Kantor Dinas Perumahan dan Permukiman.

“Setiap hari selalu sempatkan berdoa agar pekerjaan kita diberikan kemudahan, kelancaran, mendapatkan Ridho dan Barokah dari Alloh SWT dapat menjadi bekal untuk akhirat”, pesannya.

Memungkasi silaturahminya, Bupati Mundjidah Wahab, Putri Pahlawan Nasional KH Wahab Chasbullah yang baru saja menerbitkan Buku Biografi Mundjidah Wahab ini juga memunculkan Kuiz untuk para pegawai.

Kepada para pegawai PUPR maupun Perkim Bupati mengajukan pertanyaan untuk menyebutkan 3 hal besar yang dikerjakan dimasa kepemimpinannya. Mereka yang berhasil menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah Buku Biografi Mundjidah Wahab.

Dari jawaban para pegawai diantaranya menyebutkan Program Pembangunan yang telah dihasilkan dimasa Kepemimpinan Bupati Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati Sumrambah diantaranya Gedung Kesenian, pemulihan fungsi embung untuk irigasi masyarakat dan rehabilitasi sungai untuk mencegah banjir. Rehabilitasi Wahid Hasyim, Pembangunan MCK dari APBD dan DAK sehingga Jombang bebas ODF dan rehabilitasi drainase kota dan masih banyak lagi. (aan/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *