Dikenal Ramah dan Tekun, Anak umur 15 Tahun di Ende Diduga Bunuh Diri

bunuh diri ende
Ilustrasi bunuh diri.

ENDE, WacanaNews.co.id — Seorang anak usia 15 tahun di duga bunuh diri di Kota Ende. Peristiwa tidak mengenakan ini terjadi di sebuah kos depan Kantor Pos Jalan Bazuki Rahmad , kos milik Oma Yo. Minggu, (08/08/21)

Korban nekat bunuh diri berinisial (FH) merupakan siswa kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yos Sudarso Ende, berasal dari Wolo Kelo, Desa Nuamuri Barat, Kecamatan Kelimutu Kabupaten Ende.

Kepada media ini anak dari oma Yo, MGS mengatakan baru mengetahui peristiwa ini sekitar pukul 09.00 dengan keadaan korban sudah tak bernyawa.

Beliapun menceritakan sikap dan perilaku FH yang terkesan baik. “Dia orangnya peramah, baik, sering bawah sayur-sayuran kalau pulang kampong dia temani oma dirumah ini,” tutur MGS.

Sepupunya Martenpun tinggal bersama di kos tersebut, menerangkan tidak mengetahui pasti alasannya.

Ditinjau dari alamat fb, sehari sebelumnya, korban sempat mengpload di status dengan ungkapan dari pada hidup tak berguna lebih baik mati .

“Hidup su capeh tidak ada guna gana lebih baik mati,” pungkas FH pada FB.

Saat ini, aparat Kepolisian Resort Ende telah melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kematian. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian tentang penyebab kematian.

Aparat reserse dan kriminal polres Ende sedang memeriksa para saksi yaitu 3 rekan sekos korban termasuk sepupunya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun WacanaNews.co.id di tempat kejadian, Jenazah FH telah dihantar ke Rumah Sakit Umum Daerah Ende untuk dilakukan visum et repertum. Rencana selanjutnya jenaza FH akan dimakamkan di kampung halamannya di Wolokelo desa Nuamuri Barat Kecamatan Kelimutu.(ms/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *