Diduga Depresi, Pemuda Asal Badas Kediri Nekat Gantung Diri

  • Whatsapp
badas kediri
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP.(wacananews.co.id/yan)

KEDIRI, WacanaNews.co.id —  Warga Desa Badas Kecamatan Pare Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan mayat dengan posisi gantung diri di pohon bambu belakan rumah sekira pukul 19.45 WIB, Minggu (18/07/21).

Mayat tersebut yakni Ahmad Fatoni (27) Warga Dusun Pohblembem Desa Badas Kecamatan Pare Kabupaten Kediri yang merupakan kariyawan swasta.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Pare Sukiman menerangkan, awal mula kejadian, saudara Korban Wahyu Prio (27) asal Dusun Jogos Desa Jungus Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri (adik ipar korban) mendapatkan informasi bahwa korban tidak berada di rumahnya. Karena pada waktu itu korban sedang sakit, kemudian sekira jam 18.00 wib Wahyu langsung menuju ke rumahnya.

“Diberitahu oleh saudara Zaskia bahwa sekira jam 15.30 WIB korban menuju ke belakang rumah atau ke kebun milik  Nawari, mengetahui tersebut saksi langsung  mencari menggunakan senter,” paparnya.

Akhirnya sekira pukul 19.45 WIB korban ditemukan dalam keadaan gantung diri di pohon bambu dengan menggunakan tali tampar dari plastik warna biru, dan keadaan korban sudah meninggal, mengetahui kejadian tersebut saksi memberitahu perangkat Desa setempat selanjutnya langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Dari olah TKP Pihak Polsek Pare menemukan barang bukti berupa tali tampar warna biru terbuat dari Plastik yang digunakan korban gantung diri. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. Pihak keluarga menerima dan sanggup membuat surat pernyataan tidak dilakukan outopsi.(yan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *