Di Balik Selebrasi Fred dan Telles

selebrasi fred
Gambar tangkapan layar Vidio.(istimewa)

WacanaNews.co.id — Alex Telles telah mengungkapkan latar belakang perayaannya dengan Fred selama kemenangan baru-baru ini atas Crystal Palace.

Fred memecahkan kebuntuan dalam pertandingan terakhir kami di Liga Premier, melepaskan umpan melengkung Mason Greenwood untuk mendapatkan tiga poin berharga dan mendapatkan penghargaan Man-of-the-Match kami.

Menjelang perjalanan hari Sabtu ke Norwich City, kami berbicara dengan Telles tentang tarian yang menandai gol dan kisah di baliknya, dengan pemain lain yang seharusnya ikut beraksi.

“Kami telah merencanakan perayaan itu sebelumnya,” kata Telles kepada media klub. “Bruno sebenarnya seharusnya menjadi bagian dari itu juga, tetapi dia tidak berhasil. Dia agak tegang untuk menari [tersenyum] tetapi seharusnya kami bertiga!,” ungkap Alex.

“Saya sangat senang dengan gol Fred, dia salah satu orang yang paling akrab dengan saya di sini di klub dan kami telah merencanakan dansa sebelumnya dan, untungnya, itu berhasil, kami berniat untuk melakukan beberapa tarian lagi. tanda bahwa lebih banyak gol sedang dalam perjalanan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola TV Indonesia Hari Ini

“Tentu saja, selalu menyenangkan untuk merayakannya di depan para penggemar kami di Old Trafford, apa pun golnya dan siapa pun yang mencetaknya. Energi yang datang dari para penggemar kami adalah perasaan yang sangat mengesankan. Melakukan tarian untuk dilihat dan dinikmati semua orang adalah penting untuk kita,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *