Camat Birem Bayeun di Tepung Tawar Setelah Pelantikan BKPRMI

BKPRMI
Camat Baru Birem Bayeun Aceh Timur Di Tepung Tawar oleh Ustadz yang berada di Kecamatan setempat.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Birem Bayeun periode 2021-2024 resmi dilantik pada hari Selasa, 21/09/2021 di Masjid Raya Taqwa Kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur.

Pelantikan DPK BKPRMI Kecamatan Birem Bayeun ditandai dengan pengucapan sumpah yang dilakukan oleh Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Aceh Timur, Tgk. Muhammad Isa, S.Pd, SD.

Sesuai dengan SK DPD BKPRMI Aceh Timur nomor 005-AT/BKPRMI.11.01/IX/2021, ditetapkan sebagai Ketua : Tgk. Muslim Pradana, S.Pd.I, Wakil Ketua : Taufiq Hidayat, S.H.I, Sekretaris : Tgk. Damasyari, S.Kom.I Bendahara : Nur Imani, S.Sos.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut diiringi sekaligus dengan dilaksanakan peusijuk (tepung tawar) Camat Birem Bayeun yang baru oleh Tgk Abdi, Pimpinan Dayah Istiqomatuddin Desa Keude Birem dan Tgk. Zarkasy, S.Sos.I Kepala KUA Birem Bayeun, Tgk. Wardinur serta Mukim Barat Kecamatan Birem Bayeun.

Dalam kegiatan pelantikan DPK BKPRMI dan peusijuk Camat baru tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh tamu undangan yang hadir diantaranya : Forkopimcam, DPRK Aceh Timur, Para Keuchik, Mukim, Tuha Peut, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Pemerintahan Gampong Birem Rayeuk, Tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Menyikapi pelaksanaan kegiatan tersebut, Camat Birem Bayeun, Iskandar, S.Kom mengucapkan “apresiasi dan selamat kepada pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Birem Bayeun yang baru saja dilantik, dan berharap dapat mengemban amanah dengan baik khususnya dalam mewujudkan generasi muda Birem Bayeun yang cerdas, berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur sesuai dengan cita-cita bangsa yang tercantum dalam UUD 1945,” kata Iskandar.

Iskandar juga menyatakan dukungan penuh Forkopimcam Birem Bayeun serta mengajak kepada seluruh perangkat gampong dan kepada seluruh masyarakat Birem Bayeun melakukan hal senada dalam memberi dukungan.

Pada kesempatan yang sama dalam menyampaikan kata-kata sambutan pada acara pelantikan yang diiringi dengan peusijuk (tepung tawar) Camat baru di Birem Bayeun tersebut, Iskandar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Birem Bayeun.

“Terimakasih masyarakat Birem Bayeun, kami terharu dan tersanjung tidak pernah berfikir akan disambut sedemikian rupa, dari 24 Kecamatan saya Camat paling beruntung mendapat sambutan seperti ini,” kata Iskandar disambut gelak tawa hadirin.

Selain itu, atas segala keterbatasan dan segala kekuarangan Iskandar memohon arahan dan bimbingan dari berbagai pihak,” kami mohon arahan, bimbingan, masukan dan saran dalam memimpin Kecamatan Birem Bayeun untuk kedepannya, luruskan kami jika kami salah,” tutup Iskandar menutup sambutannya.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *