Bupati Mundjidah Wahab Pantau Vaksinasi Tahab Tiga di UTD PMI Jombang

bupati mundjidah wahab
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat meninjau vaksinasi tahab tiga.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab Dibantu Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang (Sekdakab Jombang) Agus Purnomo SH, MSi beserta, Staf Ahli, Asisten dan jumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang serta para Pengurus PMI Kabupaten Jombang melakukan pelaksanaan pelaksanaan Vaksinasi Ketiga atau Booster bagi kelompok lanjut usia (lansia) di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jombang, pada Kamis (20/01/2022) pagi.

Tampak lansia yang terdiri dari para mantan pejabat dilingkup Pemkab Jombang bersama masyarakat sekitar terlihat antusias mendapatkan vaksinasi ketiga/peningkat jenis vaksin Pfizer.

60 mengikuti kegiatan tersebut dengan cara mendapatkan pelayanan dari para petugas. Tampak mantan Sekdakab Jombang, Munif Kusnan beserta istri, juga para tokoh agama, juga tokoh masyarakat.

“Hari ini Vaksinasi Booster telah dilaksanakan di PMI Jombang yang diikuti sekitar 60 lansia yang divaksin booster”, tutur Bupati Mundjidah Wahab

Bupati juga menyebut bahwa vaksinasi di Kabupaten Jombang terus digenjot. Disampaikan Bupati bahwa capaian vaksinasi Covid 19 Di Kabupaten Jombang untuk dosis 1 sudah mencapai 90%. Dosis 2 sudah 70% untuk umum, untuk lansia 70% lebih. Sedangkan untuk remaja telah mencapai 118%. Kalau untuk anak-anak sudah 63%. Untuk vaksinasi booster lansia sudah mencapai 1,25%.

“Yang pasti vaksinasi kita jalan terus, dengan sasaran awal untuk booster adalah lansia”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati Mundjidah Wahab menghimbau kepada masyarakat khususnya para lansia untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi Booster Ketiga ini untuk lebih memperkuat kekebalan tubuh, sehingga kita semua terbebas dari paparan virus Covid19. (aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *