Bupati Mundjidah Wahab Apresiasi Tabligh Akbar Pra Musda XI Aisyiyah Jombang

aisyiyah
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat hadir dalam acara.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih sekaligus apresiasi atas penyelenggaraan Tabligh Akbar Pra Musda XI Aisyiyah Di Kabupaten Jombang, yang digelar di pendopo Pemkab Jombang, pada Minggu (28/5/2023)

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Aisyiyah Kabupaten Jombang yang telah menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar Pra Musda XI Aisyiyah dengan tema Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa”, tutur Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

“Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih atas peran serta Aisyiyah, melalui program programnya didalam mendukung terwujudnya Kabupaten Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing”, tambahnya.

Bupati berharap dengan dilaksanakannya  tabligh akbar pra musda ini nantinya dapat menghasilkan hasil dari musyawarah yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota organisasi, serta bagi masyarakat Kabupaten Jombang.

“Apapun hasilnya semoga Aisyiyah Kabupaten Jombang kedepan akan menjadi jauh lebih baik lagi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Jombang”, pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri ribuan warga dari berbagai Kecamatan se Kabupaten Jombang. Tampak hadir Pimpinan Daerah Muhammadiyah; Pimpinan Daerah Kabupaten Jombang Hj. Siswatiningdyah Amri dan pengurus. Wakil Ketua PW Aisyiyah Jawa Timur, Dra. Hj. Siti Dalilah Candrawati, M.Ag yang menyampaikan Kajian Pra Musyda dengan tema Pentingnya Jihad Fii Sabilillah Bagi Perempuan.

Setelah dibuka di Pendopo Kabupaten Jombang, acara dilanjutkan dengan prosesi Musyda di SMP Muhammadiyah 1 Jombang. (aan/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *