Bupati Jombang Menerima Penghargaan TOP BUMD Award 2021

  • Whatsapp
TOP BUMD Award 2021
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wabab bersama Direktur Bank Jombang saat menunjukan penghargaan.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dan Direktur Utama Dr. Afandi Nugroho, SE, MM PT. BPR Bank Jombang Perseroda kembali menerima penghargaan yang prestisius TOP BUMD Award 2021 di masa pandemi.

PT. BPR Bank Jombang memborong tiga penghargaan sekaligus pada agenda Top BUMD Award 2021, pada Jumat, (10/9/2021) di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab sebagai TOP Pembina BUMD 2021, sedangkan penghargaan kepada PT. BPR Bank Jombang Perseroda sebagai TOP BUMD 2021 # SEKTOR BPR – Bintang 4. Sedangkan Direktur Utama Dr. Afandi Nugroho, SE, MM juga mendapatkan penghargaan TOP CEO BUMD 2021.

TOP BUMD Awards adalah satu – satunya kegiatan penilaian kinerja BUMD, yang paling kredibel terbesar, dan komprehensif di Indonesia. TOP BUMD digelar secara tahunan dengan kegiatan penilaian BUMD dengan mempersembahkan penghargaan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD – BUMD di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal peningkatan kinerja bisnis, dan kontribusi terhadap perekonomian daerahnya masing – masing.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran PT. BPR Bank Jombang Perseroda atas kinerja dan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Kabupaten Jombang”, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

TOP BUMD Awards adalah kegiatan penilaian perusahaan terbesar atau kinerja BUMD yang memberikan penghargaan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia atas Achivement, Improvement dan Contribution BUMD yang telah dilakukan.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *