Bupati Ende Berpesan Agar Harga Barang Alfamart Harus Lebih Murah Dari Biasanya

Pesan bupati ende kepada alfamart
Kegiatan dilakukan di Kantor Dareah Lantai satu dan dibuka oleh Bupati H. Djafar H Achmad pukul 14.24 Wita.(wacananews.co.id/ms)

ENDE, WacanaNews.co.id — Alfamart yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi menyelenggarakan pelatihan manajemen Ritel bagi 27 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Ende.

Kegiatan ini dilakukan di Kantor Dareah Lantai satu dan dibuka oleh Bupati H. Djafar H Achmad pukul 14.24 Wita, Selasa (22/12/2020).

Bacaan Lainnya

Melalui sambutannya Bupati menitip pesan kepada Manager Alfamart yang pada saat itu mendampinginya membuka kegiatan, agar harga barang di Alfamart ini harus lebih murah dari harga biasanya.

“Saya titip pesan, kalau harga di Alfamar harus lebih murah dari biasanya,” pungkas Bupati.

Ia juga menambahkan agar Alfamart sebelum melakukan penjualan harus survei terdahulu tentang selera konsumen di Ende, sehingga barang yang di produksi dan di pasarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat kabupaten Ende.

Bapak H. Djafar H. Achamad ini juga menambahkan bahwa Semoga kehadiran Alfamart merupakan kado Natal.

Di sela-sela sambutannya bupati mengingatkan Manager Alfarmart bahwasanya di NTT toleransi antar umat beragama sangat tinggi.

Maka dalam setiap sambutan tidak boleh Lupa menyebut salam 5 Agama (Assalamualaikum, Syalom, Salve, Om swastyastu,dan Salam Sejahtera untuk kita semua).

Manager Alfmart ibu Inggit Ariany, sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Ende yang sudah mau menerima Alfamart turut serta bersaing dalam dunia bisnis di Ende.

Ia mengatakan bahwa dalam bulan Desember ini Alfamart akan membuka tokoh di Ende sebanyak 5 titik, antara lain; Jalan Eltari, Kelimutu, Ma’u tapaga (Kilo 4), Ahmad Yani dan Jln. Perwira.

Manajer Alfamart inipun menjelaskan kalau mereka siap menerima Barang-barang dari pelaku UMKM, lalu diberi kemasan dan lebel serta menjual barang tersebut.

Tuturnya, barang yang diterima dari pelaku UMKM tidak hanya di Pasarkan di sekitar kabupaten Ende tetapi diluar daerah juga akan dipasarkan. (ms/w2)

Tinggalkan Balasan