Zodiak  

Bulan Purnama 19 Desember di Gemini

gemini
Istimewa

WACANANEWS.co.id — Pada tanggal 19 Desember, pukul 5 dan 35 menit pagi, bulan purnama tiba di Gemini. Waktu pra-Natal akan memiliki cahaya positif yang akan menyerupai terbang di atas awan. Kita akan merasakan persahabatan dan kekeluargaan dengan keluarga dan teman-teman. Sebaliknya, kita mungkin menjadi sedikit misteri bagi diri kita sendiri. Kita akan menemukan kedalaman baru dari kepribadian kita. Nah, bukankah Natal sebelum itu?

Kita mungkin memiliki dorongan batin untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Natal adalah waktu tradisi – dan mungkin ada keinginan untuk merayakannya secara tidak biasa. Mengapa memanggang kue? Kita bisa membelinya dan pergi keluar bersama keluarga, atau hanya sedikit memanggangnya dan menghabiskan sisa waktu, misalnya mendekorasi apartemen di apartemen. Bahkan ini bisa sangat orisinal, tidak terlihat.

Semuanya cocok untuk kita – kain linen tua, kertas koran, kartu pos, kita mungkin ingin mengecat dinding dan jendela, menghias ficus sebagai ganti pohon, membuat spageti sebagai ganti ikan mas, dan bermain dixieland sebagai ganti lagu-lagu Natal. Terus? Mengapa tidak mencobanya? Tidak ada salahnya jika kita baik-baik saja.

Stimulus kreatif kami juga akan tercermin dalam pemilihan dan penciptaan hadiah. Segala sesuatu mulai dari lukisan yang dilukis dengan tangan hingga beanies rajutan adalah mungkin, tetapi bagaimanapun juga itu akan menjadi kreasi yang tidak akan Anda lihat di tempat lain.

Bertaruh pada komunikasi

Luna juga akan membawa komunikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya – dan itu akan menguntungkan banyak hal. Dalam pertemuan pra-Natal, Anda akan merasa bahwa Anda berada di gelombang yang sama dengan orang-orang, Anda akan memahami bahkan mereka yang asing bagi Anda dalam pemikiran mereka. Gemini Luna akan membawa nafas yang kuat dari ortodoksisme dan pandangan alternatif.

Jika Anda sudah termasuk dalam pendapat “bawah tanah”, itu akan cocok untuk Anda, dan jika Anda adalah tipe yang lebih konservatif, angin segar pendapat baru akan meniup kepala Anda, yang juga tidak akan menyakiti Anda.

Anda mungkin memiliki diskusi tanpa akhir dengan orang-orang terkasih, yang tentu saja juga di bawah pengaruh bulan purnama di Gemini, sehingga Anda akan sangat menikmati perdebatan filosofis dan lainnya. Baik untuk diingat bahwa orang lain juga memiliki pendapatnya sendiri bahwa kita tidak harus memiliki hak paten untuk kebenaran dan bahwa debat teoretis pada zaman dahulu merupakan metode untuk mengembangkan semangat, bukan subjek perselisihan. Jika kita begitu murah hati, maka diskusi ini akan menjadi manfaat yang jelas.

Di tempat kerja, kita memiliki kesempatan untuk meyakinkan kolega dan atasan tentang proyek baru dan mempresentasikannya dengan sangat baik. Pertunjukan di depan kamera dan di mikrofon atau di atas panggung akan berhasil. Waktu Natal akan mencerahkan permainan papan kita, yang akan memberi kita pemenuhan jiwa kita yang jauh lebih besar daripada televisi.

Halo tentang Adven

Di sisi kesehatan, hampir semuanya cerah, Anda akan memiliki banyak ide untuk program yang bervariasi dan jumlah kunjungan, tetapi juga istirahat dan ketenangan adalah suatu keharusan. Perhatikan lengan, jari, dan telapak tangan Anda – baik untuk pekerjaan rumah, membersihkan, atau bermain. Jaga saluran udara Anda, jangan terlalu banyak sembuh dalam dingin dan tuangkan teh herbal.

Nah, yang tersisa hanyalah berharap – biarkan Luna memulai Natal untuk Anda di Gemini, ketika Anda akan sangat dekat satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *