Bulan Bakti Agustus 2021 KPH Pare Kediri, Salurkan Bantuan Sembako Ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

kph pare kediri
Penyaluran bantuan sembako kepada panti asuan Muhammadiyah Pare kabupaten Kediri.(wacananews.co.id/yan)

KEDIRI, WacanaNews.co.id — Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pare Kabupaten Kediri, melalui tangan pribadi Slamet Budiono Asper BKPH Pare salurkan sembako kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, Jum’at (13/08/21).

Dalam rangka memeringati Bulan Bakti Agustus 2021, pejabat baru KPH Pare tersebut beserta Jajaran dan di Bantu UKM Ghanesa Pare Kabupaten Kediri melakukan kegiatan memberikan bantuan sembako di Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Budi Mulya Desa Pelem Pare Kabupaten Kediri. Serta dilanjutkan memberikan bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Pare kabupaten Kediri.

Pejabat Baru Asper BKPH Pare Slamet Budiono menerangkan, kegiatan Bulan Bakti Agustus 2021 yang di laksanakan sebagai tanda wujud syukur kami beserta jajaran BKPH dibantu UKM Ghanesa untuk berbagi dengan Generasi Muda tentunya yang tidak mempunyai orang tua.

“Melalui santunan di lokasi panti asuhan di sekitar Pare serta membantu ibu ibu sebelum persalinan dengan memberikan santunan untuk biaya swab antigen. Besar harapan kami untuk menjaga dan membina calon generasi muda Bangsa Indonesia agar menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

kph pare kediri
Penyerahan bantuan ke Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Budi Mulya Desa Pelem Pare Kabupaten Kediri.(wacananews.co.id/yan)

Sementara itu, Ketua Yayasan Hj Siti Aniroh, diwakili  Sekretaris Panti Asuhan Muslimat NU Budi Mulya Desa Pelem Pare mengucapkan beribu ribu terima kasih atas santunan dan kepedulian Jajaran BKPH pare.

“Semoga kegiatan Pejabat Baru Asper, jajaran Perhutani yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu mendapatkan Berkah Dari Tuhan Yang Maha Esa, diberikan kelancaran dalam bertugas dan diberikan rejeki yang berlimpah,” ucapnya.(yan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *