Bukan Dari DIPA, Proyek Pengembangan Kantor Kemenag Jombang Bersumber Dari Apa?

kemenag jombang
Proyek Pengembangan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Proyek pengembangan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang dinilai tidak transparan. Pasalnya proyek yang saat ini dikerjakan tidak ada papan informasi proyek.

Dari pantauan dilokasi terdapat dua item pekerjaan yakni pekerjaan Joglo dan Pengembangan lantai dua kantor induk Kemenag Jombang. Dari kedua item pekerjaan tersebut tidak tampak papan proyek pekerjaan.

Dari informasi yang didapat kedua proyek tersebut tidak bersumber dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kemenag Jombang, melainkan dari uang pribadi Kemenang Jombang.

Saat dikonfirmasi, Kemenag Jombang melalui Kasinya Laily mengaku hanya pekerjaan Joglonya saja yang menggunakan anggaran DIPA. Sedangkan, pengembangan gedung kantor diminta konfirmasi ke Kepala Kemenag langsung karena bukan anggaran dari DIPA.

“Sama bapak saja ya saya masih ada acarae sosialisasi bersama KSM dan kepala kepala madrasah. Kalo Joglo saja dari DIPA, kalo yang pembangunan kantornya langsung ke bapak saja gheh karena bukan dari DIPA jadi bukan saya PPKnya,” jawab Laily sambil terburu-buru, Kamis (21/7/2022).

Sementara itu, Kepala Kemenag Jombang saat dikonfirmasi kekantornya tidak ada dilokasi, melalui saluran seluler tidak ada jawaban. Hingga berita ini diterbitkan tim wacananews.co.id belum dapat konfirmasi. (pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *