Buce Rahakbauw Berharap Masyarakat Dukung Pembangunan di Kei Besar

Buce Rahakbauw
Buce Rahakbauw. (wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Buce Rahakbauw menilai Pembangunan di Maluku Tenggara dalam masa Periodesasi Muhamad Taher Hanubun- Petrus Beruat Warin (MTH-PB) sangat Signifikan.

Mantan Ketua PWI Maluku Tenggara – Kota Tual Buce Rahakbauw kepada media ini Jumat, (21/01/2022) mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah Maluku Tenggara kali ini.

“Setelah kemarin saya hari raya Natal dan tahun baru di Kampung Ohoirenan, terlihat jalan sudah bagus, terutama dari dalam kota Ellat menuju kampung-kampung, terutama bagian Kei Besar selatan dan Kei Besar selatan Barat, memang ada beberapa ruas yang kelihatan belom karena proses pengerjaan, selaku masyarakat, selaku mitra Pemerintah hal yang baik ini perlu diapresiasi,” jelasnya

Rahakbauw sampaikan bahwa selama ini dirinya berperan sebagai Mitra Pemerintah Daerah dimana Harus mengapresiasi jika itu baik dan benar demi masyarakat dan mengkritisi bilamana Kebijakan yang dapat merugikan masyarakat.

Selain itu Buce juga menyampaikan terima kasih karena berkat Pa Bupati jalan Lingkar Kei Besar sudah mulai terealisasi, selaku anak Kei besar dirinya sangat mendukung program ini.

“Kita harus realistis bahwa Perjuangan Pa Bupati sampai hari ini Presiden Perintahkan Kementrian PUPR untuk turun dan survei jalan dari Fako sampai ke Hollat, ini merupakan suatu gerakan yang luar biasa dari pa Bupati kita saat ini,” jelasnya.

Dirinya Rahakbauw selaku anak Kei besar menghimbau kepada seluruh masyarakat dan Pemuda Kei besar untuk turut mendukung program jalan di Kei Besar

“Selaku anak Kei besar mari kita dukung mendukung agar program ini cepat selesai, jangan pasang saksi, jangan bikin gerakan tambahan untuk menghambat program ini, karena apa yang dilakukan pemerintah saat ini adalah manfaat sebuah manfaat dan Dampak besar bagi kita orang Kei besar,” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa jika pemerintah buka jalan maka kebutuhan lain akan sendirinya terbuka, seperti Pendidikan, kesehatan, peningkatan ekonomi dan yang lainnya.

“Akhirnya saya ucapkan terimakasih Pemerintah Daerah Maluku Tenggara Khususnya Bupati Maluku Tenggara dan Wakil Bupati Maluku Tenggara,” tutupnya.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *