Bakal Calon Bupati MSU Bidik PKN Maluku Tenggara

msu maluku tenggara
Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) telah mengambil formulir pendaftaran Bakal calon Bupati Maluku Tenggara di Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). (wacananews.co.id/pas)

Langgur –WacanaNews.co.id — Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) telah mengambil formulir pendaftaran Bakal calon Bupati Maluku Tenggara di Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Partai yang dipimpin oleh Anis Urbaningrum itu kini, menjadi incaran MSU, pasalnya dari peroleh suara DPRD Kabupaten Maluku Tenggara 2024, partai tersebut berhasil meraih satu kursi DPRD.

Sebagaimana pantauan media ini, tim MSU Tiba di sekretariat PKN Maluku Tenggara pada Jumat, 2 mei 2024 sekitar pukul 09:00 WIT.

Tim MSU diterima oleh ketua Wakil ketua Pimcab PKN Malra, Robert Remetwa dan Tim penjaringan PKN.

Lanjut, tim MSU mendapat beberapa penjelasan, terkait persyaratan yang harus dipenuhi, oleh MSU sebagai bakal calon Bupati Maluku Tenggara.

Untuk diketahui bahwa selain PKN Malra, MSU juga semntara membidik partai lain seperti, PDI Perjuangan, Perindo, PAN, dan PKB.

MSU optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai yang sementara dibidiknya sebagai kriteria untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara di KPU Maluku Tenggara nanti. (pas/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *